Follow Us

Usai Ngotot Tak Mau Jual Opletnya, Rano Karno Tiba-tiba Bagikan Kabar Duka di Tengah Pandemi Corona: Demam Tinggi, Minta Doanya

Saeful Imam - Kamis, 14 Mei 2020 | 10:27
Raffi Ahmad dan Rano Karno
instagram.com/raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Rano Karno

Usai Ngotot Tak Mau Jual Opletnya, Rano Karno Tiba-tiba Bagikan Kabar Duka di Tengah Pandemi Corona: Demam Tinggi, Minta Doanya

GridHITS.id - Beberapa waktu lalu Raffi Ahmad mencoba menukar mobil mewahnya, ROlls Royce dengan oplet, Mobil ikonik dalam film Si Doel Anak Sekolahan.

Tapi ia tak jadi menukar oplet tua dan butut itu dengan mobil mewah.

Penyebabnya seperti dilansir GridHITS dari Kompas.com, aktor yang kini menjabat sebagai anggota Komisi X DPR RI 2019-2024, Rano Karno, mengaku dapat mimpi tak enak.

Mimpi tak enak ini ia dapat setelah presenter Raffi Ahmad berniat memboyong oplet legendaris miliknya dan menukarnya dengan sebuah mobil Rolls Royce.

Hal itu diungkapkan Rano Karno dalam vlog berjudul " Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!" yang tayang di kanal YouTube si Rano, pada 12 Mei 2020.

Rano Karno mengaku mendiang Benyamin Sueb yang berperan sebagai Babe Sabeni di sinetron Si Doel Anak Sekolahan mendatanginya dalam mimpi sembari mengamuk lantaran tak mau oplet legendaris tersebut beralih tangan ke orang lain.

Aktor Rano Karno menyampaikan kabar kurang enak terkait Suti Karno.

Diketahui, Suti Karno adalah adik Rano Karno yang memerankan Atun dalam sinetron dan film Si Doel.

Dalam vlog berjudul "Si Doel Mimpi Diamuk Babe Sabeni!" yang tayang di kanal YouTube si Rano, Rano Karno mengatakan bahwa Suti Karno tengah dirawat di rumah sakit.

Rano Karno lantas meminta khalayak mengantarkan doa untuk kesembuhan Suti Karno.

"Oiya doain juga Mbak Atun masuk rumah sakit," ucap Rano Karno dikutip Kompas.com, Rabu (13/5/2020).

Editor : Saeful Imam

Latest