Follow Us

Dapat Ucapan Selamat Dari Kedua Orangtua Tirinya Atas Peluncuran Karya Baru, Respon Berbeda Dul Jaelani pada Irwan Mussry Jadi Sorotan

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 11 Mei 2020 | 13:51
perbedaan respon Dul Jaelani atas komentas MulanJameela dan Irwan Mussry
instagram

perbedaan respon Dul Jaelani atas komentas MulanJameela dan Irwan Mussry

Dapat Ucapan Selamat Dari Kedua Orangtua Tirinya Atas Peluncuran Karya Baru, Respon Berbeda Dul Jaelani Pada MulanIrwan Mussry Jadi Sorotan

GridHita.id - Baru-baru ini Dul Jaelani merilis karya terbarunya.

Ia baru saja membuat suatu karya lagu.

Lagu tersebut disebut-sebut berisikan rasa kagumnya akan sosok Tiara Andini Idol. Anak bungsu Maia Estianty ini resmi merilis official lyric video berjudul 'Tiara' pada Selasa (5/5/2020) di kanal YouTube-nya.

Baca Juga: Dul Jaelani Beri Respons Berbeda Saat Mulan Jameela dan Irwan Mussry Kompak Dukung Peluncuran Albumnya, Warganet : Kelihatan Banget Bedanya

Baca Juga: Terang-terangan Tertarik Pada Tiara Anugrah yang Manis, Dul Jaelani: 'Kalau Tiara Enggak Mau, Paling Saya Sakit Hati'Dari perilisan karya itu Dul pun mendapatkan ucapan dai ayah dan ibu tirinya, Mulan Jameela dan Irwan Mussry.

Irwan dan Mulan seolah berlomba-lomba membagikan video lirik dari lagu terbaru Dul Jaelani melalui akun Instagram mereka.

Irwan Mussry pun menuliskan keterangan untuk video musik Dul Jaelani.

Jawaban Dul Jaelani kepada kedua orang tua sambungnya
Kolase Instagram/@irwanmussry dan @mulanjameela1

Jawaban Dul Jaelani kepada kedua orang tua sambungnya

"Kami semua membutuhkan kabar baik selama masa yang penuh tantangan ini, jadi ini satu untuk kalian: @duljaelani baru saja merilis single barunya Tiara, dan itu terdengar luar biasa," tulis Irwan.

Tak lupa, suami Maia Estianty itu pun memberikan semangat bagi anak sambungnya tersebut.

"Selamat atas rilisnya, dan berharap kamu lebih sukses! Saya selalu bersemangat untuk terus menemukan lebih banyak usaha musikmu," tambah Irwan Mussry.

Source : YouTube

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest