Follow Us

Video Permintaan Maaf 'Tapi Boong' yang Dibuatnya Mendadak Viral, Ferdian Paleka Ngotot Tak Mau Akui Perbuatannya

Hanifa Qurrota A'yun - Sabtu, 09 Mei 2020 | 19:10
Penampilan Ferdian Paleka yang berubah usai ditangkap polisi
Kolase instagram

Penampilan Ferdian Paleka yang berubah usai ditangkap polisi

Video Permintaan Maaf 'Tapi Bo'ong' yang Dibuatnya Mendadak Viral, Ferdian Paleka Ngotot Tak Mau Akui Perbuatannya

GridHits.id -Aksi permintaan maaf "tapi boong" yang dilakukan seorang YouTuber, Ferdian Paleka mendadak viral di sosial media.

Banyak orang yang memparodikan aksi yang membuat kesal warganet itu.

Tak hanya orang biasa, sederet artis juga ikut melakukan parodi tersebut.

Baca Juga: Tanda-tanda Pandemi Berakhir Sudah Terlihat! Pemerintah Rencanakan Buka Mal, Tempat Ibadah, dan Sekolah di Awal Juni, ini Tahapan dan Syaratnya

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur! Niat Lucu-lucuan Ferdian Paleka Malah Berujung Hukuman Berat, Polisi : Diancam Penjara 12 Tahun dan Denda 2 Miliar

Ferdian diketahui ditangkap polisi di Tol Jakarta-Merak pada Jumat (8/5/2020) dini hari karena aksi prank sembako sampah yang diberikan kepada waria.Dengan itu, Ferdian pun memberikan kilarifikasinya terkait video "maaf tapi bohong" yang ia sebut sebenarnya bukan ditujukan kepada para transpuan.Dikutip dari Tribunnews.com, Ferdian mengaku bahwa video tersebut ia rekam pada 2019 lalu saat dirinya tengah berselisih dengan seorang selebgram.

Ia pun mengaku tidak membuka media sosial setelah dirinya mengunggah video prank di kanal YouTube-nya pada Minggu (3/5/2020) lalu.

Sehingga, ia membantah telah membuat video permintaan maaf selama melakukan pelarian ke Palembang.Mengenai alasan kabur ke Palembang daripada menyerahkan diri, Ferdian mengaku bahwa dirinya takut ditangkap.AKBP Galih Indragiri selaku Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Bandung pun membenarkan bahwa Ferdian dan Aidil kabut karena takut dengan aksi yang telah dilakukan.

Baca Juga: Sepandai-pandainya Tupai Melompat Akhirnya Jatuh Juga! Usai Kelabui Polisi dan Cukur Rambut dan Kumis, Ferdian Paleka Tetap Terciduk Juga

Baca Juga: Sempat Kabur ke Palembang karena Takut, Ferdian Paleka Bantah Postingan IG Terkait Kasusnya: Semuanya HoaksSementara, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar, Kombes Hendra Suhartiyono menyampaikan, Ferdian Paleka sering bergonta-ganti ponsel selama pelariannya ke Palembang.

Ferdian pun bersembunyi di rumah seorang temannya lalu kembali ke Bandung setelah beberapa hari di Palembang.Lalu ia dijemput oleh ayah dan pamannya di Pelabuhan Merak hingga terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dengan Ferdian di sana.Berhasil diberhentikan, Ferdian dan rekannya pun langsung digiring ke Polsek Tangerang untuk diamankan sementara menggunakan borgol."Kita diminta bantuan oleh tim Reskrimum Polda Jabar untuk melakukan pengejaran terhadap terduga tersangka tersebut. Jadi penangkapan dan pengejaran dilakukan bersama," lanjutnya.

Artikel ini telah tayang di TribunVideo.com dengan judul Klarifikasi Ferdian Paleka soal Video 'Maaf tapi Bohong', Ini Alasan Kabur ke Palembang dan Ganti HP

Source : TribunStyle

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest