Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong! Nagita Slavina Kaget Saat Amy Qonita Perkenalkan Anak ke-4 yang Digosipkan Hasil Pernikahan Sebelumnya, Ibu Raffi Ahmad : Dia yang Berjasa Terhadap Karier Suamimu

Saeful Imam - Kamis, 07 Mei 2020 | 16:24
Raffi Ahmad, Nagita Slavinda dan Amy Qanita. Nagita kaget saat Amy Qanita perkenalkan anak ke-4 yang diduga hasil perkawinan sebelumnya.
Kolase Instagram @raffinagita1717 dan @amy_r_qanita

Raffi Ahmad, Nagita Slavinda dan Amy Qanita. Nagita kaget saat Amy Qanita perkenalkan anak ke-4 yang diduga hasil perkawinan sebelumnya.

Bak Petir di Siang Bolong! Suami Nagita Slavina Kaget Saat Amy Qonita Perkenalkan Anak ke-4 yang Diduga Hasil Pernikahan Sebelumnya, Ibu Raffi Ahmad : Dia yang Berjasa Terhadap Karier Suamimu

GridHITS.id - Keluarga besar Raffi Ahmad kerap menjadi sorotan.

Tak hanya Nagita Slavina dan sang anak Rafathar, sang ibu Amy Qanita bahkan keluarga besarnya tetap menjadi pusat perhatian.

Kini, keluarga ini dibuat heboh karena kehadiran anak ke-4 Amy Qanita.

Baca Juga: Kerap Disemprot Nagita karena Bagikan Fotonya Saat Tidur Mangap, Raffi Ahmad Tak Kapok, Kecantikan Istri Itu Pas Lagi Ngorok

Baca Juga: Terlahir Jadi Anak Selebriti Papan Atas Tanah Air, Rafathar Mengaku Ingin Jadi Orang Biasa Jika Sudah Besar Nanti

Amy Qanita selama ini memang diketahui memiliki 3 orang anak.

Ketiganya yaitu Raffi Ahmad, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqa.Mereka pun sukses menjadi selebritis tanah air berkat Raffi Ahmad.Namun tiba-tiba saja Mama Amy memperkenalkan anak perempuannya ke-4 saat muncul di vlog kanal YouTube POWERRANSGERS!Nah lo, anak siapa itu ya?Kebingungan itu rupanya tak hanya melanda banyak orang.Tapi Nagita Slavina katanya juga sering ditanya siapakah sosok perempuan berjilbab yang sering ikut muncul di tengah-tengah keluarga Raffi?Bahkan tanpa tedeng aling-aling, banyak yang menyangka Mama Amy pernah menikah sebelum dengan ayah Raffi!Benar tidak ya?

"Soalnya banyak yang suka nanya, itu yang pake jilbab itu tuh siapa? Yang rapat kok ikut terus, tapi anaknya Mama Amy kan tiga, tapi kok ada dia? Suka banyak yang nanyain ke aku, itu tuh siapa sih, Gi?" cerita Gigi.Begitu juga dengan Raffi Ahmad sendiri yang merupakan anak kandung Mama Amy.Ia kemudian meminta Mama Amy sendiri yang menjelaskan.

Mama Amy bersama anak dan menantunya
Instagram

Mama Amy bersama anak dan menantunya

Namun sebelumnya Raffi memperkenalkan anak ke-4 itu sebagai pemilik Warung Ambyar, bisnis kuliner yang dimiliki Mama Amy."Banyak yang mempertanyakan siapakah Erni Citrasari? Dia ini adalah yang memiliki Warung Ambyar bersama Mama Amy dan beberapa partnernya. Tapi siapakah sosok Erni ini? Ma, tolong lah Mama jelaskan. Banyak yang bilang Mama Amy tuh udah pernah menikah lagi sebelumnya dan punya anak ya? Itu si Erni, Erni itu ya? Jujur Ma, rahasia ini harus diungkap!" kata Raffi.Mama Amy langsung membantah tuduhan itu.

Halaman Selanjutnya

1 2 3

Source : Gridpop.id

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest