Follow Us

Terawangannya Nyaris Tak Pernah Meleset, Paranormal Kondang Ini Bak Beri Tanda Gempa Besar yang Guncang Maluku Bisa Alami Hal Mengejutkan Ini, Apa?

Ratnaningtyas Winahyu - Kamis, 07 Mei 2020 | 19:45
Wirang Birawa mengungkap firasatnya soal gempa yang melanda Maluku kemarin, Rabu (6/5/2020).
Tangkap layar YouTube.com/Wirang Birawa

Wirang Birawa mengungkap firasatnya soal gempa yang melanda Maluku kemarin, Rabu (6/5/2020).

GridHITS.id – Belum ada setengah jalan, namun cobaan telah begitu banyak menerpa Indonesia di tahun 2020 ini.

Pasalnya, di saat wabah virus corona masih merajalela, bencana justru kembali terjadi.

Ya, bencana gempa bermagnitudo 7,3 telah mengguncang Maluku Barat Daya dan Kepulauan Tanimbar, pada Rabu (6/5/2020) pukul 22.53 WIT.

Baca Juga: Kabar Baik, Seiring Penurunan Kasus Corona, Paranormal ini Yakin di Bulan ini Pandemi Akan Berakhir dan Diiyakan Ahli, Ketua Gugus Covid-19 : Semua Akan Beraktivitas Normal Kembali

Baca Juga: Baik Angin dari Surga, Paranormal ini Bawa Kabar Baik Tentang Berakhirnya Pandemi Corona, Wirang : Kita Akan Membaik dan Normal Pada....

Mengutip dari Kompas.com, Kepala Seksi Data dan Informasi BMKG Stasiun Ambon, Andi Azhar Rusdin mengatakan, gempa yang berpusat di selatan Laut Banda itu dipengaruhi oleh adanya aktivitas subduksi laut Banda.

“Gempa bumi 7,3 magnitudo yang terjadi ini merupakan jenis gempa bumi menengah yang diakibatkan oleh adanya subdiksi Laut Banda,” ujar Andi, Rabu (6/5/2020) malam.

Ironisnya, Andi pun menyatakan bahwa saat ini gempa susulan masih terus terjadi di wilayah tersebut setelah gempa utama terjadi.

Gempa yang terjadi di Maluku ini sontak menyita perhatian banyak orang.

Salah satunya paranormal kondang Wirang Birawa.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, Wirang terlihat membagikan sebuah gambar yang berisikan informasi gempa di Maluku.

Source : Kompas.com, instagram.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest