Follow Us

Meski Sukses Jadi Pelakor dan Jadi Penyebab Perceraiannya Dengan Bambang Triharmodjo, Halimah Nyatanya Berhasil Sita Sederet Harta Mayangsari

Hanifa Qurrota A'yun - Senin, 04 Mei 2020 | 04:00
Halimah sempat minta damai dengan Bambang Trihatmodjo
Kolase Instagram.com/mayangsaritrihatmodjo & Instagram.comrobbyray_yohannesbridal

Halimah sempat minta damai dengan Bambang Trihatmodjo

Meski Sukses Jadi Pelakor dan Jadi Penyebab Perceraiannya Dengan Bambang Triharmodjo, Halimah Nyatanya Berhasil Sita Sederet Harta Mayangsari

GridHits.id - Mayangsari kini diketahui tinggal di rumah dengan dapur mewah. Siapa sangka, dulunya ada deretan harta Mayangsari yang berhasil direbut kembali oleh Halimah.Gigit jari, deh.

Perseteruan Mayangsari dan Halimah Agustina Kamil memang kini telah mereda. Tapi pada penghujung tahun 2010 lalu, konflik di antar keduanya tengah memanas.

Baca Juga: Pernah Diisukan Pacaran, Mayangsari Naik Darah Saat Anaknya Disebut-sebut Mirip Almarhum Adi Firansyah

Baca Juga: Mirip Kresek, Ternyata Harga Tas Mayangsari Trihadmodjo Ini Bikin Tepok JidatApalagi kalau bukan karena Mayangsari yang merebut suami Halimah, Bambang Trihatmodjo. Mayang sendiri memang telah menikah siri dengan Bambang sejak tahun 2001 lalu. Namun, gugatan cerai Bambang kepada Halimah baru dilayangkan pada 2007 dan ketuk palu pada tahun 2010 lalu.

Halimah Pernah Sita Harta Mayangsari

Mengetahui perselingkuhan sang suami, Halimah pun tak tinggal diam. Menurut banyak sumber, Halimah dan buah hatinya pernah melabrak rumah MayangsaMereka bahkan menabrakan mobil ke pagar hingga melempar botol ke kaca besar di rumah Mayangsari.

Bambang yang sedang berada di dalam rumah pun mendapat bogem mentah dari sang putra, Pandji Trihatmodjo. Di pengadilan, Halimah pun menjalankan manuver untuk menjaga harga Bambang dan anak-anaknya. Dikutip dari Kompas.com, Halimah mengajukan gugatan sita harta bersama lantaran khawatir harta yang dimilikinya bersama Bambang (diperkirakan mencapai triliunan rupiah) berpindah tangan ke pihak lain.

”Bila salah satu pihak merasa terancam akan kehilangan harta bersama, maka yang bersangkutan berhak mengajukan sita marital. Jadi, upaya sita harta bersama yang diajukan Halimah dibenarkan,” ujar Ketua MUI Pusat, KH Nazri Adlan.

Baca Juga: Pasang Badan Saat Bambang Trihatmodjo Diancam Mati, Khirani Anak Mayangsari Tak Segan Lakukan Hal Ini

Baca Juga: Anak Mayangsari Ultah Saat Pandemi Corona, Perayaannya Hanya Dihadiri 3 Orang

Source : sajiansedap.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest