Follow Us

Pergoki Istri Selingkuh di kamar Kos-kosan, Pria Ini Bukanya Ngamuk Tapi Malah Minta Istri dan Selingkuhannya Menikah

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 03 Mei 2020 | 14:05
5 zodiak yang mudah selingkuh.

5 zodiak yang mudah selingkuh.

Pergoki Istri Selingkuh di kamar Kos-kosan, Pria Ini Bukanya Ngamuk Tapi Malah Minta Istri dan Selingkuhannya Menikah

GridHits.id - Seorang suami di Kota Kediri memilih menyerahkan istrinya kepada sang selingkuhan setelah kepergok berduaan di kamar kost.Sudah merasakan sakit dikhianati, seorang suami di Kediri justru menambahi lukanya dengan menyerahkan sang istri pada selingkuhannya.Tak hanya itu, suami ini juga merelakan agar sang istri menikah dengan pria selingkuhannya itu.Aksi kebesaran hati seorang suami di Kediri ini sontak membuat warga sekitar heboh.

Baca Juga: Belasan Tahun Tersimpan, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Selingkuh dengan Adik dari Pacarnya Sendiri di Masa Lalu, Dhawiya: Lo Cumbu-cumbu Ada Gue!

Baca Juga: Tak Banyak yang Tahu, Meski Dahulu Selalu Terlihat Mesra Dengan Yuni Shara, Ternyata Raffi Ahmad Pernah Diam-diam Selingkuh Dengan Sosok iniSang suami mengaku sudah mencium aksi main serong sang istri dengan seorang pria lain.Puncaknya perselingkuhan sang istri ini disaksikan sendiri oleh sang suami yang sengaja membuntutinya dari belakang.Drama penggrebekan pasangan selingkuh ini sempat membuat heboh rumah kos di Kelurahan Bangsal, Kota Kediri.

Saat menjelang Azan Magrib ada sejumlah pria yang menggrebek tempat kos-kosan.Penggrebekan pasangan selingkuh ini juga disaksikan oleh Ketua RT menyusul laporan Su (28) warga Desa Wonorejo, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri.

Masalahnya Su mendapati istrinya WC (26) berada di kamar kos bersama dengan HP (26) warga asal Kota Depok yang bekerja di Kota Kediri.Kepada suaminya WC pamit hendak ke tempat temannya di Kota Kediri, namun ternyata WC malah datang ke tempat kos HP.Perselingkuhan itu sudah tercium suaminya, sehingga diam-diam Su membuntuti istrinya hingga menemukan keduanya berada di kamar kos.Keributan di tempat kosan itu akhirnya dilaporkan warga kepada petugas Babinsa Kelurahan Bangsal.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar, Luna Maya Akui Pernah Selingkuh di Masa Lalu, Saat Menjalin Hubungan Dengan Siapa?

Baca Juga: Menikahi Politisi Kaya yang Usianya Lebih Tua 27 Tahun, Artis ini Malah Difitnah Selingkuh dengan Anaknya, Tengok Kehidupannya Sekarang yang RukunPetugas selanjutnya meneruskan laporan warga kepada Satpol PP Kota Kediri.Tindaklanjutnya petugas kemudian membawa para pihak ke Kantor Satpol PP untuk melakukan mediasi.

Su selaku suami sah WC serta HP selingkuhan istrinya kemudian melakukan mediasi yang ditengahi petugas Satpol PP Kota Kediri.Saat mediasi juga dihadirkan pihak keluarga Su dan WC sebagai saksinya.Pasangan Su dan WC sudah dikaruniai satu anak usia 5 tahun.Namun rumah tangganya mulai dilanda prahara dan tidak harmonis setelah sang istri diam-diam kecantol pria idaman lain.Pasangan Su dan WC sudah dikaruniai satu anak usia 5 tahun.Namun rumah tangganya mulai dilanda prahara dan tidak harmonis setelah sang istri diam-diam kecantol pria idaman lain.

Baca Juga: Biarkan Istrinya Selingkuh dengan Seorang Kakek Tua, Pria ini Berhasil Dapat Uang Rp50 Juta Setelahnya!

Baca Juga: Punya Istri Nyaris Sempurna, Siapa Sangka Ardia Bakrie Ternyata Pernah ‘Main Hati’ dengan Wanita Lain, Nia Ramadhani: ‘Siapa Orangnya?!’Selanjutnya Su mengantarkan istrinya bersama dengan pasangan selingkuhannya kepada orangtua WC untuk di kembalikan."Dari hasil mediasi pihak laki-laki sanggup menikahi. Masing-masing pihak sudah membuat surat pernyataan," jelas Nur Khamid.

Kejadian serupa juga terjadi pada seorang selebgram yang akhirnya berhasil membongkar perselingkuhan pasangannya.Sembilan tahun lamanya, selebgram ini diselingkuhi oleh pasangannya dengan sangat rapi.Hal itu yang dialami oleh seorang influencer dan selebgram cantik bernama Grace Chow.Grace Chow merupakan selebgram ternama dari China.

Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Bak Cerita Sinetron, Pergoki Istri di Kamar Kost Selingkuhan, Suami Justru Minta Keduanya Menikah

Source : tribunnews

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest