Follow Us

Sabai Hamil Lagi, Ringgo Agus Rahman Syok Lihat Hasil USG Janinnya Belum Punya Tempurung Kepala, Istrinya Sampai Nangis-nangis

Saeful Imam - Sabtu, 02 Mei 2020 | 13:23
Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka, Kini RInggo panik karena anak keduanya yang masih di dalam kandungan sang istri belum miliki tempurung kepala
instagram @ringgoagus

Ringgo Agus Rahman, Sabai dan Bjorka, Kini RInggo panik karena anak keduanya yang masih di dalam kandungan sang istri belum miliki tempurung kepala

GridHITS.id - Setiap pasangan ingin anaknya sehat dan normal.

Sayangnya, manusia boleh berharap, Tuhan jualah yang menentukan.

Hal ini terjadi pada Ringgo Agus Rahman yang mengabarkan kondisi janin yang dikandung istrinya dalam kondisi kurang baik.

Baca Juga: Baru Berusia 4 Tahun, Ringgo Agus Rahman Buru-buru Cari Mantu karena Hal ini : Punya Anak Perempuan yang Mau Diimamin?

Baca Juga: Disebut-sebut Lebih Baik Dari Luna Maya, Terbongkar Sudah Masa Lalu Syahrini yang Kelam, Hobi Dugem Hingga Pulang Dini Hari

Baru berbahagia dengan bakal hadirnya calon anak keduanya, Ringgo Agus Rahman kini dibuat panik dengan kondisi bayi yang ada dalam kandungan Sabai Morscheck.

Kabar dari dokter yang didengarnya beberapa hari lalu membuat Ringgo Agus Rahman ada di titik terendahnya.

Berikut rangkuman Kompas.com terkait kabar janin dari istri Ringgo Agus Rahman, Sabai Morscheck.

Kabar dari dokter Beberapa hari lalu, Ringgo diminta dokter untuk memeriksakan lagi calon anak keduanya karena diduga tempurung kepalanya belum terbentuk sempurna di usia 11 minggu.

"Tiba-tiba gue dapat kabar bagaimana harus periksa. Wah ini ada kemungkinan apa gagal lagi nih kehamilan berikutnya, setelah yang kemarin gagal," kata Ringgo dalam siaran Instagram Live di akunnya @ringgoagus.

Menurut cerita Ringgo, dokter kandungan membeberkan bila tempurung kepala anaknya belum terlihat jelas, sehingga kemungkinan janin tersebut tidak bisa dipertahankan.

Source : Kompas

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular