Follow Us

Biasa Panen Pujian, Ustaz Muda Ini Justru Tuai Sindiran Saat Lakukan Hal Ini: Selalu Nunjukin Gaya Hidup

Ela Aprilia Putriningtyas - Rabu, 29 April 2020 | 12:28
Potret ustaz Riza Muhammad
Instagram/ustdzrizamuhammad

Potret ustaz Riza Muhammad

Biasa Panen Pujian, Ustaz Muda Ini Justru Tuai Sindiran Saat Lakukan Hal Ini: Selalu Nunjukin Gaya Hidup.

GridHITS.id - Ustaz Riza Muhammad memang jadi idola. Selain muda dan pandai, ustaz satu ini juga miliki pesona dan kharisma yang menarik perhatian. Tak jarang, suami Indri Giana itu tuai pujian dari pengikutnya.

Baca Juga: Merinding, Anak Kedua Ummi Pipik Ungkap Penyesalan Terdalamnya Usai Ustaz Uje Meninggal Dunia Lantaran Kecelakaan Motor, Abidzar: Aku Juga Ngerasa Nyalahin Diri Sendiri

Baca Juga: Ingkar Janji Kepada Mertuanya, Ustaz Tanah Air yang Satu Ini Lakukan Poligami Diam-diam di Belakang Sang Istri, 7 Tahun Lamanya Belum lama ini unggahannya di laman Instagram juga tuai komentar manis. Ustaz muda itu tunjukkan bagaimana kesehariannya merawat sang ibu. Diketahui, ibu ustaz Riza sedang menderita sakit stroke. Bahkan sempat dirawat di rumah sakit. Tak bisa berjalan normal, dengan telaten ustaz Riza menuntut dan membopong sang bunda.

Tak hanya bantu berjalan, ustaz berlesung pipi ini juga siapkan makanan sendiri untuk ibundanya. Tunjukkan baktinya pada orangtua, sikap mulia ustaz Riza pun dapatkan respons positif. Namun sebelum itu, rupanya ustaz muda ini juga sempat jadi bahan perbincangan netter.

Baca Juga: Usai Berpisah dengan Ustaz Somad, Kesibukan Mantan Istri untuk Mencari Sesuap Nasi Jadi Sorotan

Baca Juga: Tak Tersorot Media, Ustaz Kondang Ini Dikabarkan Terinfeksi Virus Corona dan Sekarang Jalani Isolasi Hal tersebut diketahui dari unggahan yang ia posting di laman Instagram. Ustaz Riza menyebut jika dirinya baru saja lakukan olahraga. Kenakan kaos biru lengan pendek, Riza Muhammad justru disebut pamer gaya hidup. "Assalamualaikum, aktifitas pagi ini di private gym, taman belakang. Persiapan sebelum Ramadhan," tulis Ustaz Riza. Rupanya ustaz Riza lakukan aktifitas olahraga di taman belakang rumahnya.

Ia menyebutnya sebagai private gym. Ustaz muda ini diketahui lakukan olahraga menjelang puasa lalu. Meski tak menunjukkan dirinya pamer, namun banyak yang berikan sentilan perihal aksinya itu.

Baca Juga: Ustaz Zacky Mirza Berkomentar Soal Burung yang Terbang Mengelilingi Kabah: 'Bukan yang Pertama'

Baca Juga: Kebiasaan Ashraf Sinclair yang Sering Sedekah Diam-diam Bikin Ustaz ini Menangis, Sampai BCL Pun Tak Tahu Suaminya Suka Sumbang Anak Yatim! "Aurat ustad (emoji)," tulis @fadillahidriss. "Blum ktemu dari sudut pandang yg mana bisa stuju dg gaya ustadz yg satu ini," tulis @nadoutfit.id. "Ustadz satu ini sll nunjukin gaya hidupnya...hhee..beda dgn ustadz2 yang lain lbh fokus ke dakwah di setiap postinganya...jgn ada yg baper yah..kan boleh aja sy menilai," tulis @qurota_4yun.

Ustaz Riza Muhammad tuai komentar miring dari netizen
Instagram/ustdzrizamuhammad

Ustaz Riza Muhammad tuai komentar miring dari netizen

Source : Instagram

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular