Follow Us

Kerap Tampil Seksi Dan Pamerkan Tubuh Idealnya, Host Cantik Maria Vania Dijuluki Sebagai Perempuan Pemersatu Bangsa

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 28 April 2020 | 10:10
maria vania
instagram/maria_vaniaa

maria vania

Kerap Tampil Seksi Dan Pamerkan Tubuh Idealnya, Host Cantik Maria Vania Dijuluki Sebagai Perempuan Pemersatu Bangsa

GridHits.id - Model cantik Maria Vania mendapat julukan dari netizen sebagai perempuan pemersatu bangsa.Presenter sepakbola ini berhasil membuat banyak laki-laki terpincut dengannya.Memiliki body yang ideal membuat para laki-laki menyukainya.

Baca Juga: Kerap Terlihat Bersama Wanita Cantik dan Seksi, Hotman Paris Kalang Kabut Saat Sosok Penyanyi Dangdut yang Pernah Dipacarinya Terbongkar, 'Pusing Gue'

Baca Juga: Bak Tuai Karma Instan! Begini Kabar Sang Pangeran Kelantan Setelah Boroknya Doyan Siksa Manohara Terbongkar

Tapi pengorbanannya untuk mendapat badan yang ideal tidaklah mudah.Maria Vania harus diet dan rutin berolahraga.Saat menjadi bintang tamu di Rumpi, Feni Rose selaku host menanyakan kenapa dirinya disebut-sebut sebagai seseorang yang bisa meredam keributan.

"Sering sih, banyak banget yang komen-komen pemersatu bangsa," ungkap Maria Vania.

"Sempet ada yang kirim aku link isinya 'di tengah corona inilah yang bisa mempersatukan kita,'" bebernya.Menurutnya, dijuluki sebagai pemersatu bangsa bukan menjadi masalah.

Maria Vania menerimanya dengan santai selama tidak mengusik keluarga, apalagi orangtuanya.

Baca Juga: Dikenal Cantik dan Bahenol, Tengok Penampilan Angelina Jolie Sekarang yang Kurus dan Keriput Usai Kena Penyakit Saraf

Baca Juga: Perilaku Betrand Peto Berani Larang-larang Sarwendah Terkait Baju Seksi Jadi Sorotan, Ruben Onsu Sampai Geleng Kepala: 'Posesif!'"Aku orangnya santai, selama dia nggak nyinggung orang tua, aku nggak masalah. Namanya juga media sosial aku sih bebas," ujar Maria Vania.

Bahkan sering kali banyak perempuan yang mengirimnya pesan singkat, menyampaikan rasa cemburunya karena pacarnya suka dengan Maria Vania.

"Ada katanya 'gara-gara cowo aku ngeliatin foto Kaka mulu,'" ucap Maria Vania.

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Dijuluki Sebagai Perempuan Pemersatu Bangsa, Presenter Seksi Maria Vania: Aku Nggak Masalah!

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest