Follow Us

Ternyata Kita Semua Salah Duga! Wanita yang Didamprat karena Tanya Bansos Bukan Warga Jakarta dan Ucapkan Kata Kasar Terlebih Dahulu

Saeful Imam - Sabtu, 25 April 2020 | 13:55
Viral, hanya karena tanya jatah sembako, wanita ini dihajar Bu RT hingga babak belur.
Kolase Tribun News

Viral, hanya karena tanya jatah sembako, wanita ini dihajar Bu RT hingga babak belur.

Ternyata Kita Semua Salah Duga! Wanita yang Didamprat karena Tanya Bansos Bukan Warga DKI dan Ucapkan Kata Kasar Terlebih Dahulu

GridHITS.id - Beberapa hari lalu, kita dikejutkan oleh pemberitaan seorang warga yang dikeroyok karena menanyakan masalah bantuan sosial kepada ketua RT setempat.

Kontan saja, beberapa media menurunkan laporan serentak, Ketua RT mengeroyok warganya yang menanyakan bantuan sosial dari pemerintah.

Padahal, kenyataan di lapangan tidak seperti itu.

Berikut informasi lengkapnya.

Memang, beberapa waktu lalu, beredar informasi di media sosial terkait pemukulan dan pengeroyokan dari pihak kerabat RT terhadap warga di Jalan Rawabinangun III, RT 006 RW 008 Rawabadak Utara, Koja, Jakarta Utara.

Berdasarkan tangkapan layar akun Facebook Rafaell Rafa yang beredar, disebutkan bahwa pemukulan itu terjadi saat saudarinya bertanya kepada RT terkait bantuan sosial.

"Ditanya baik-baik soal sembako kok jadi RT-nya ngotot dan bicara kasar kepada warganya, dan ngusir warganya juga," tulis akun tersebut.

Dalam unggahan itu juga dilampirkan foto-foto saudarinya yang mengalami luka-luka seperti bekas cakaran.

Terkait informasi tersebut, saksi mata di lokasi kejadian menceritakan hal yang sebenarnya terjadi.

Seorang warga, Rusli (65), mengatakan, insiden itu terjadi pada Kamis (23/4/2020) sore.

Editor : Hits

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular