Follow Us

Lupa Daratan Kepincut Janda Cantik Wangi, Pria Beristri yang Sudah Menikah 10 Tahun Lamanya Ini Bikin Heboh Media Sosial

Ela Aprilia Putriningtyas - Sabtu, 25 April 2020 | 07:00
Ilustrasi menikah.
Freepik/prostooleh

Ilustrasi menikah.

Lupa Daratan Kepincut Janda Cantik Wangi, Pria Beristri yang Sudah Menikah 10 Tahun Lamanya Ini Bikin Heboh Media Sosial

GridHITS.id - Media sosial memang jadi salah satu tempat orang keluhkan berbagai curhatan. Bahkan tak sedikit yang kemudian viral dan jadi bahan pembicaraan. Hal serupa juga dialami seorang pria yang curahkan uneg-unegnya perihal rumah tangga.

Baca Juga: Biarkan Istrinya Selingkuh dengan Seorang Kakek Tua, Pria ini Berhasil Dapat Uang Rp50 Juta Setelahnya!

Baca Juga: Digosipkan Selingkuh, Barbie Kumalasari Akhirnya Buka Suara tentang Sosok Bule yang Dekat Dengannya! Pria yang berprofesi sebagai sebagai tukang sayur itu heboh di media sosial, Facebook Pria tersebut bernama Firdaus Shakirin. Curahan hatinya itu dibagikan oleh pemilik akun Wardah Zulkifli. Dikutip dari Gridpop melansir dari Tribun Cirebon, tukang sayur tersebut telah mengarungi rumah tangga selama 10 tahun dengan sang istri. Keduanya juga sudah miliki 7 anak. Lama membina rumah tangga, ayah dengan 7 anak itu mengaku bosan dengan sang istri. Ia mengaku jika sang istri tak bisa memenuhi hasratnya.

Menurutnya, sang istri yang sudah dinikahi sepuluh tahun itu tak tahu cara mempercantik diri. Tanpa malu-malu, tukang sayur yang sudah miliki 7 anak itu menyatakan keinginannya untuk pindah ke lain hati. Pria itu diketahui kepincut dengan janda yang ia kenal. Menurut pengakuan pria tersebut, ia tepesona dengan kecantikan dan aroma harum janda tersebut.

Baca Juga: Menikahi Politisi Kaya yang Usianya Lebih Tua 27 Tahun, Artis ini Malah Difitnah Selingkuh dengan Anaknya, Tengok Kehidupannya Sekarang yang Rukun

Baca Juga: Tak Lagi Ditutup-tutupi, DJ Katty Butterfly Blak-blakan Bongkar Borok Sang Suami yang Main Serong dengan Wanita Lain: ‘Aku Ikut Senang Kalau Kamu Memang Bahagia Dengannya...’ Dia berkilah jika janda yang ia idamkan itu mampu merawat dirinya. Ia menyampaikan keinginannya untuk menikah lagi dan ditolak mentah-mentah oleh istrinya.

"Saya sudah menikah selama 10 tahun dan saya adalah ayah dari tujuh anak. Saya hanya menjual sayuran untuk mencari nafkah. "Sejak hari pertama, istri saya tidak tahu bagaimana memenuhi kebutuhan saya. Dia tidak tahu bagaimana membuat dirinya terlihat menarik.

"Secara kebetulan, saya mengenal seorang janda. Dia benar-benar pandai merawat saya, 100%.

"Dia cantik, dan baunya enak. Adapun istri saya, dia bahkan tidak tahu cara 'meningkatkan' dirinya sendiri. "Aku bosan dengan semua ini. Ketika saya membahas topik tentang hubungan poligami, istri saya menangis. Dia tidak mengerti kebutuhan saya." ungkap pria itu.

Baca Juga: Menikah Diam-diam dengan Aktor Hollywood, Tengok Wajah Cantik Rahma Azhari di Hari Pernikahannya

Baca Juga: Tak Mau Pamerkan Suami Ketiganya Pada Publik, Risty Tagor Malah Disebut-sebut Maling Teriak Maling Oleh Mantan Suami Tak beberapa lama setelah diunggah, postingan itu menjadi viral dan dibagikan lebih dari 3.800 kali. Usai diunggah tak ada komentar lebih lanjut dari si tukang sayur. Tak ada juga keterangan mengenai identitas dari pria itu. Warganet menyampaikan komentar terkait postingan curhatan tersebut. Tak sedikit juga yang merasa geram dan tak habis pikir dengan keinginan pria itu. "Hingga memiliki 7 anak dalam 10 tahun pernikahan. Apakah kamu pikir dia punya waktu untuk membuat dirinya terlihat cantik jika dia hamil setiap saat?" kata seorang warganet. Artikel ini telah tayang di gridpop dengan judul: Padahal Sudah Miliki 7 Anak, Tukang Sayur Ini Lupa Daratan hingga Sebut Istrinya Tak Bisa Penuhi Hasrat dan Ngaku Kepincut Seorang Janda: Dia Cantik dan Baunya Enak!

Source : GridPop

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest