Tak Mau Pamerkan Suami Ketiganya Pada Publik, Risty Tagor Malah Disebut-sebut Maling Teriak Maling Oleh Mantan Suami

Sabtu, 18 April 2020 | 10:00
NOVA

Tak Kapok Kawin Cerai 3 Kali, Artis Cantik Risty Tagor Sudah Pamerkan si Bungsu Tapi Masih Tutupi Identitas sang Suami yang Pengacara Kondang

Tak Mau Pamerkan Suami Ketiganya Pada Publik, Risty Tagor Malah Disebut-sebut Maling Teriak Maling Oleh Mantan Suaminya

GridHits.id - Setelah resmi bercerai dengan Stuart Collin pada tahun 2016, artis sinetron Risty Tagor dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang pria berprofesi pengacara.Beredar kabar kalau Risty menikah dengan seorang pengacara yang menangani perkara perceraiannya dengan Stuart.Namun, hingga saat ini, Risty Tagor enggan membocorkan identitas suaminya yang diakui sudah menikah selama dua tahun belakangan ini.

Baca Juga: Heboh Dukun Kena Virus Corona dari Pasien yang Berobat, Mbah Mijan Tanpa Tedeng Aling-aling Layangkan Komentar Pedas: ‘Virus Memang Tak Kasat Mata, Tapi Bukan Hantu!’

Baca Juga: Kabar Gembira, Jokowi Optimis Pandemi Corona Lenyap Beberapa Bulan Lagi, Tahun Depan Siap-siap Bangkit

"Aduh rahasia (identitas suami)," kata Risty Tagor saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (3/12/2019).Bagi Risty Tagor, mengenalkan atau membocorkan siapa suaminya saat ini, adalah hal yang tak penting dan tak perlu diketahui masyarakat.Padahal, beredar kabar, suami dari pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu sudah memiliki istri selain dirinya sendiri.

"Gini ya, saya udah gagal sekali dan bahkan dua kali, udah lah ya jadi enggak usah lagi (dikenalkan) dan jadi sesuatu yang perlu untuk seluruh Indonesia. Karena memang itu privacy keluarga," ucapnya."Nanti kalau ada apa-apa pasti jadi heboh lagi kan. Jadi mending kalem-kalem aja, kayak gini aja," tambahnya.Selain dianggap tak penting, mantan istri Rifky Balweel itu punya alasan lain mengapa ia tak mau memperkenalkan suaminya ke publik.

Baca Juga: Bukan dengan Vaksin, Tangan Kanan Presiden Joko Widodo Ini Yakin Wabah Virus Corona di Indonesia Baru Bisa Benar-benar Berakhir dengan Patuhi 2 Syarat Ini, Apa?

Baca Juga: Wirang Begitu Yakin Serangan Virus Corona di Indonesia Akan Segera Berakhir, Ahli Ungkap Hal Mengejutkan Soal Puncak Pandemi"Alasannya karena trauma dan kepentingan anak," tegasnya.Oleh karena itu, lanjut Risty, ia berharap publik tak kembali memperolok dirinya dan juga anak-anaknya agar memiliki kehidupan yang tenang."Jadi tolong hargai privacy anak-anak saya juga supaya mereka tumbuhnya enggak kayak aduh mamaku gini ayahku gini. Udah mendingan anteng-anteng aja," ujar Risty Tagor.

"Insya Allah, doakan yang terbaik," kata Stu berpamitan sebelum kendaraan yang ditumpanginya melaju.Rencananya, agenda mediasi akan kembali dilakukan dua minggu setelah mediasi pertama dilakukan.Diakun instagramnya, Stuart pernah menyindir Risty dengan kata-kata ini:

Baca Juga: Selama Ini Tak Pernah Dibongkar, Ferdy Hasan Ungkap Anak Keduanya Mengidap Autisme Bahkan Terpaksa Ketergantungan Obat Anti Depresi

Baca Juga: Sudah Pura-pura Pinjam Handphone Buat Bongkar Kartu SIM, Surprise Baim Wong Ditolak Mentah-mentah Sang Ayah, Kenapa?"Orang benar dan beragama setiap ada masalah pasti akan diam karena dia benar. tapi orang yang salah dan jahat dia akan mencoba mati-matian menghindar dan menjatuhkan.

"Dalam kata lain "maling teriak maling" percaya atau tidak "lebih mending bertemu penjahat tanpa topeng karena tanpa basa-basi langsung menusuk di banding penjahat yang bertopeng baik yang memainkan akting seakan-akan baik dan pada akhirnya menusuk juga. tapi Allah tidak pernah tidur, ia maha tau dan maha segalanya," tulis Stuart.Artikel ini telah tayang di GridFame.id dengan judul Disindir Maling Teriak Maling Oleh Mantan Suami, Artis Sinetron Ini Pilih Rahasiakan Suami Barunya yang Pengacara Karena Jadi Istri Kedua?

Editor : Saeful Imam

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya