Follow Us

Tak Sudi Dimadu, Begini Nasib Mantan Istri Syahrul Gunawan Untuk Menyambung Hidup Pasca Bercerai

Hanifa Qurrota A'yun - Kamis, 23 April 2020 | 11:21
Sahrul Gunawan dan Mantan Istri, Indriani Hadi
Tribunnews

Sahrul Gunawan dan Mantan Istri, Indriani Hadi

Tak Sudi di Madu, Begini Nasib Mantan Istri Syahrul Gunawan Untuk Menyambung Hidup Pasca Bercerai

GridHits.id - Siapa yang tidak mengenal aktor ganteng satu ini?Sebelum menjadi duda, diketahui Syahrul Gunawan sempat membangun rumah tangga dengan wanita bernama Indriani Hadi.Namun sayang mereka memilih untuk berpisah.Lebih memilih memberikan talak cerai dibanding ikut suami poligami, begini cara mantan istri Sahrul Gunawan berjuang demi dapur tetap ngebul.

Baca Juga: Tak Ada Penghasilan dan Sepi Job Saat Pandemi Corona, Pasangan Pemain SInetron Ini Alih Profesi Jadi Penjual Makanan Kaki Lima Demi Menyambung Hidup

Baca Juga: Sebelum Pandemi Covid-19 Melanda, Rupanya Seperti Ini Akhir dari Wabah Terparah di Dunia

Ia bahkan juga mengurus anak-anaknya seorang diri loh.Terkenal akan dengan aktingnya yang memukau membuat Sahrul Gunawan banjir tawaran film di tahun 2000an.Ia merupakan pemain sinetron sejak tahun 1996.Namanya melejit karena peran Jun dalam sinetron Jin & Jun yang sempat berjaya.

Parasnya yang tampan membuat ia begitu digilai banyak wanita di era tersebut.Namun, kontras dengan karirnya yang cemerlang, ia justru dihadapkan dengan rumah tangganya yang harus berakhir.

Diceraikan sang istri karena poligamiPertengahan 2016 lalu dunia hiburan dikejutkan dengan keretakan rumah tangga aktor ganteng Syahrul Gunawan.

Baca Juga: Disangka Daging Ayam, Pelanggan ini Syok Usai Polisi Mengatakan Mie Rebus yang Dikonsumsinya Mengandung Daging Manusia

Baca Juga: Akhirnya Professor Asal Indonesia Sudah Temukan 3 Formula yang Diklaim Bisa Atasi Virus Corona, Apa Itu?Sang istri Indriani Hadi waktu itu secara mengejutkan mengajukan gugatan cerai.Belakangan berhembus kabar jika Indri mengajukan gugatan cerai karena tak rela suaminya poligami.Walau Syahrul menyatakan tak ingin bercerai namun Indri bersikukuh.Alhasil rumah tangga yang mereka bina 9 tahun lamanya harus bubar.

"Keadaan yang paling menyakitkan adlh ketika kamu tdk tahu, harus pergi atau bertahan, terkadang dia sangat menyakiti mu. Namun di saat kamu berusaha untuk pergi, dia juga yang membuatmu merasa sangat berarti. Dan sangat dibutuhkan. Namun di saat kamu kembali mengharapkannya, dia juga yang menyakiti mu dgn hal dan cara yang sama." tulis Indri di instagramnya saat itu.

Satu tahun pasca bercerai Sahrul Gunawan sempat digosipkan bakal menikah.Gosipnya lagi, wanita itu masih muda dan berusia 22 tahun lebih muda daripada dirinya.Tapi sepertinya sampai sekarang Sahrul masih betah menyendiri.Dari pernikahannya dengan Indriani, Sahrul dikaruniai tiga orang anak.

Source : sajiansedap.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest