Follow Us

Terawangannya Dikenal Terpercaya,Roy Kiyoshi Bongkar Dua Rumah Makan Terkenal di Indonesia Gunakan Penglaris

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 19 April 2020 | 18:00
Bak Jadi Kenyataan, Ternyata Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Tahun 2020 Penuh Duka, Banyak Public Figure yang Terkena Penyakit Dadakan hingga Meninggalnya Pesohor Senior.
YouTube Roy Kiyoshi

Bak Jadi Kenyataan, Ternyata Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Tahun 2020 Penuh Duka, Banyak Public Figure yang Terkena Penyakit Dadakan hingga Meninggalnya Pesohor Senior.

Terawangannya Dikenal Terpercaya,Roy Kiyoshi Bongkar Dua Rumah Makan Terkenal di Indonesia Gunakan Penglaris:

GridHits.id - Ramalan dari seorang Roy Kiyoshi dikenal jarang meleset.Bahkan di akhir tahun 2019 ini sempat menyebut akan ada wabah penyakit yang membuat heboh di tahun 2020.Ia juga sempat membuat heboh dengan menyebut warung makan terkenal yang menggunakan pesugihan.

Hal ini disampaikan oleh Roy saat menjadi bintang tamu di YouTube Robby Purba yang berkolaborasi dengan Dephienna si Anak Indigo.

Baca Juga: Fenomena Aneh Saat Jutaan Cacing Keluar dari Tanah! Mbah Mijan Berikan Terawangan Tak Terduga: Berkaitan dengan Mayat Covid-19

Baca Juga: Bayi di Samarinda Buat Semua Orang Kaget karena Keluarkan Darah dari Mata Saat Menangis, Bidan Bongkar Fakta di BaliknyaSempat ramai membahas tentang artis tanah air yang main pesugihan, konten misteri selanjutnya adalah rumah makan yang menggunakan penglaris.Obrolan Robby Purba dan Dephienna ini tentunya semakin seru karena kehadiran Roy Kiyoshi.Ciri-Ciri Restoran Yang Gunakan Penglaris

Momen langka ini berhasil terekam dalam vlog terbaru di YouTube Robby Purba yang tayang pada Kamis (31/10/2019) lalu.

Sama-sama sukses membawakan acara TV ‘Karma’ yang melambungkan nama mereka, Robby dan Roy bernostalgia sembari bersantap di sebuah restoran.Siapa sangka, lezatnya makanan yang disajikan justru mengundang rasa penasaran presenter 33 tahun.

"Makanannya enak. Ini kalo yang punya sixth sense aja ngerasa enak berarti ini jauh dari pesugihan ya?” tanya Robby Purba kepada Roy Kiyoshi dan Dephienna.

Baca Juga: Merinding, Mbak You Berikan Prediksi Kapan Wabah Corona akan Berakhir : Sampai Tahun Depan Masih Jungkir Balik

Baca Juga: Jutaan Cacing Keluar dari Tanah di Berbagai Daerah, Pakar Kaget Sampai Peringatkan Hal ini Terkait Aktivitas Gunung Berapi“Nah, menurut dedek Roy dan dedek Epin ciri-ciri restoran dan makanan yang mengandung syarat pesugihan itu seperti apa?” sambungnya kemudian.Tanpa banyak cakap, Roy Kiyoshi secara blak-blakan langsung menyebutkan ciri-ciri rumah makan yang menggunakan penglaris serta pesugihan menurut sudut pandangnya.“Kita baru pesen makanan terus kita bawa pulang itu rasanya jadi aneh. Padahal kalo makan di tempat itu rasanya enak banget dan rame di sana. Dan kalo kita cicipin enak ya tapi dibawa pulang kok basi gitu?” jelasnya.Kekasih Evelyn Nada Anjani itu juga menyoroti restoran yang menutup akses menuju dapurnya dari penglihatan para pengunjung.

“Kedua, ada salah satu restoran yang mereka tertutup banget sama dapurnya. Mereka selalu punya rahasia tersendiri.”

Source : sajiansedap.com

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest