Follow Us

Hotman Paris Sindir Anggota Dewan untuk Turun ke Jalan, Akibat Virus Corona?

Ela Aprilia Putriningtyas - Jumat, 10 April 2020 | 14:00
Hotman Paris
Kolase Instagram/@hotmanparisofficial

Hotman Paris

Hotman Paris Sindir Anggota Dewan untuk Turun ke Jalan, Akibat Virus Corona?

GridHITS.id – Kasus pandemi Covid-19 masih menjadi perhatian publik. Jumlah pasien positif corona yang semakin meningkat pun membuat masyarakat khawatir. Mewabahnya virus corona yang menyerang sistem pernapasan ini miliki banyak dampak negatif di berbagai aspek, salah satunya dalam bidang ekonomi.

Baca Juga: PSBB Berlaku Hari Ini, Sejumlah Layanan Transportasi Menghilang dari Aplikasi, Berhenti Beroperasi?

Baca Juga: Covid-19 Kebal Cuaca Panas dan Merajalela di Arab Saudi, 150 Anggota Kerajaan Positif Corona, Raja Salman Mengungsi

Permasalahan di masyarakat pun semakin menumpuk, apalagi ekonomi yang semakin memburuk dan diperparah dengan banyaknya PHK. Tahu permasalahan yang muncul di masyarakat, pengacara kondang Hotman Paris tak tinggal diam. Pengacara yang sering tampil glamour itu kerap bagikan informasi terkait virus corona di media sosialnya. Tak hanya itu, Hotman Paris juga rela turun langsung ke jalan untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan.

Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagramnya @hotmanparisofficial pada (08/04/2020).

Aksi sosial Hotman Paris bantu warga yang terkena dampak virus corona
Instagram/@hotmanparisofficial

Aksi sosial Hotman Paris bantu warga yang terkena dampak virus corona

Dalam unggahan tersebut, Hotman Paris dibantu oleh supirnya terlihat tengah bagi-bagi sembako pada pedagang kaki lima. Meski dikenal kaya raya dan dari kalangan elit, Hotman Paris tak sungkan ikut turun ke jalan.

Baca Juga: Baru Jadi Anak, Tingkah Betrand Peto Bikin Adiknya Teriak Histeris Tapi Malah Bikin Warganet Gemas, Kok Bisa?

Baca Juga: Tahu Istrinya Kenang Mantan Kekasih yang Baru Saja Meninggal, Respon Suami Bule Aura Kasih Jadi Sorotan Bahkan pengacara ternama itu pun menanyakan dampak corona yang dirasakan oleh penjual yang ia temui. "Laku nggak pak selama corona, apa menurun?" tanya Hotman Paris. Penjual gorengan tersebut mengaku bahwa pendapatannya mengalami penurunan. Bahkan pendapatan para pedagang disebut alami penurunan drastis.

Rela terjun langsung ke jalanan Hotman Paris tak segan tuliskan sindiran halus kepada anggota DPR. Ia menghimbau agar para anggota dewan mengikuti jejaknya berbagi di daerah pilihan masing-masing.

Ia juga meminta agar anggota DPR membantu masyarakat yang perekonomiannya terdampak karena penyebaran Covid-19. "Kapan Oknum Anggota DPR turun ke Dapil masing masing bantu rakyatnya! Ini simbolik teguran halus ke oknum anggota DPR," tulis Hotman Paris. Seakan geram, Pengacara yang kerap lakukan kegiatan sosial ini sampai mengunggah video yang hampir serupa hingga 4 kali dalam waktu yang sama. Keempat video tersebut diberi keterangan foto seragam yakni menyindir anggota DPR.

Baca Juga: Tak Ketahui Riwayat Sakit Sang Anak, Ayah Glenn Fredly Banjir Air Mata Saat Ungkap Kisah Permintaan Terakhir Putranya

Baca Juga: Mengaku Tidak Punya Firasat Apa-apa, Ayah Glenn Fredly Tak Kuasa Menahan Tangis Ungkap Permintaan Terakhir Putranya Tak sungkan berikan sindiran menohok, memancing reaksi netizen yang kemudian menghujat anggota DPR. "DPR tuh suruh turun," tulis akun @khoerulkhumedi. "Coba para politikus yang rajin waktu kampanye seperti ini," imbuh akun @andihoo. "Aduh keren kali lah abangku ini, emang kena betul kalau bapak DPR nonton," tulis akun @nika_fatmawati.

Source : Grid.ID

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest