Follow Us

Mbah Mijan Mendadak Murka dan Sumpah Serapahi Sosok Ini di Tengah Wabah Corona, Ada Apa?

Diah Puspita Ningrum - Kamis, 02 April 2020 | 08:00
Mbah Mijan
YouTube.com/Mbah Mijan

Mbah Mijan

Mbah Mijan Mendadak Murka dan Sumpah Serapahi Sosok Ini di Tengah Wabah Corona, Ada Apa?

GridHits.id - Seperti banyak negara lain, Indonesia kini sedang menghadapi masa-masa sulit bertarung dengan virus Corona.

Tercatat, sudah ratusan ribu orang terinfeksi virus yang menyerang saluran pernapasan ini, hingga membuat puluhan ribu nyawa melayang.

Meski begitu, tak sedikit pula negara yang berhasil melawan penularan virus Corona dengan menerapkan berbagai aturan.

Baca Juga: Lebih Cepat dan Akurat dari Rapid Test, Binatang Peliharaan ini Bisa Deteksi Penderita Covid-19, Bahkan yang Tak Bergejala

Baca Juga: Kabar Baik, Ahli dari UI Ungkapkan Wabah Corona Akan Cepat Berakhir karena Kebijakan Tegas Pemerintah ini!

Sebut saja kebijakan lockdown, melakukan psychical distancing, memberlakukan work from home dan meliburkan sekolah sementara.

Pemerintah juga membatasi penerbangan dari dan ke luar negeri untuk menghindari masuknya penderita COVID-19 dari negara lain.

Sejak awal kemunculannya, virus ini sudah menjadi perhatian banyak pihak, mulai dari pemerintah, pesohor hingga paranormal.

Salah satu yang kerap angkat bicara soal virus Corona ini adalah paranormal Mbah Mijan.

Melalui unggahan Instagram, Mbah Mijan menumpahkan uneg-unegnya terhadap oknum penimbun masker di tengah wabah virus Corona.

Seperti kita tahu, sejak virus Corona masuk ke Indonesia, publik yang panik mulai berbondong-bondong mencari alat perlindungan diri berupa masker dan hand sanitizer.

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest