Follow Us

Beda Dengan Wirang Birawa, Mbak You Ungkap Wabah Corona akan Hilang di Bulan ini : Kepergianmu Terlihat..

Hanifa Qurrota A'yun - Selasa, 31 Maret 2020 | 17:54
Mbak You terawang virus corona
Instagram @mbakyou17

Mbak You terawang virus corona

Beda Dengan Wirang Birawa, Mbak You Ungkap Wabah Corona akan Hilang di Bulan ini : Kepergianmu Terlihat..

GridHits.id - Di tengah wabah virus corona yang belum diketahui kapan akan berakhir, banyak netizen yang mencari secercah jawaban dari para paranormal.

Dari Wirang Birawa sampai Mbah Mijan, semua sudah pernah membahas tentang berakhirnya wabah ini.

Paranormal kejawen Mbak You pun kerap mengungkap hasil terawangannya soal virus corona.

Namun, berbeda dengan Wirang Birawa yang optimis wabah akan segera berakhir, Mbak You justru mengatakan hal yang berbanding terbalik.

Baca Juga: Bak Angin Surga! Jokowi Gratiskan Listrik Hingga Diskon Besar untuk Masyarakat Selama 3 Bulan, Baca Rinciannya

Baca Juga: Jumlah Korban Covid-19 Masih Bertambah, Paranormal Wirang Birawa Ungkap Hal Mengejutkan: Banyak Orang Kelaparan di Jalanan

Mengutip dari Grid.ID, Mbak You mengatakan Indonesia masih akan dihantui oleh wabah virus corona hingga dua bulan mendatang.

Menurut Mbak You, hal tersebut terjadi lantaran masih banyak masyarakat yang tidak peduli dengan imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah.

"Kalo menurut perkiraan saya, satu sampai dua bulan ke depan sedang naik-naiknya. Karena kadang masyarakat menyepelekan soal corona ini," ujar Mbak You kepada Grid.ID.

Alhasil, masyarakat pun terpaksa harus menjalani bulan Ramadhan dan bahkan merayakan hari raya Idulfitri dalam bayang-bayang virus corona.

Source : NOVA

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest