Follow Us

Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Tuduhan Medina Zein Pada Irwansyah: Mari Kita Malu Sama Allah..

Hanifa Qurrota A'yun - Minggu, 29 Maret 2020 | 16:45
laudya Cynnthia bella buka suara soal tuduhan medina zein pada Irwansyah
instagram/laudyaCynnthiabella

laudya Cynnthia bella buka suara soal tuduhan medina zein pada Irwansyah

Laudya Cynthia Bella Buka Suara Soal Tuduhan Medina Zein Pada Irwansyah: 'Mba Medina Tidak Mengatakan Tidak Setuju'

GridHits.id -Akhir-akhir ini media memang ramai dengan pemberitaan kasus dugaan penggelapan uang hasil bisnis kue yang dilakukan oleh penyanyi Irwansyah.

Menanggapihal itu, Irwansyah pun buka suara.

Setelah Irwansyah memberikan pernyataan tertulis secara terbuka tentang kasus dugaan penggelapan uang dengan pelapor Medina Zein.

Baca Juga: Dipromosikan Gubernur Risma untuk Cegah Corona, WHO Justru Peringatkan Bilik Desinfeksi Justru Berisiko Sebabkan Kanker!

Baca Juga: Di Tengah Wabah Virus Corona, Via Vallen Justru Ungkap Dirinya Mendadak Terkulai Lemas Hingga Harus Lakukan Cek Darah, Ada Apa?

Kini, giliran artis Laudya Cynthia Bella memberikan pernyataan terkait kasus yang juga menyeret namanya tersebut.

Pernyataan tersebut ia bagikan melalui Instagram Story miliknya.

Bella yang diketahui juga komisaris utama Bandung Makuta ini memberikan penjelasan terkait kecurigaan Medina Zein atas dugaan penyalahgunaan uang sebesar Rp 1,9 miliar oleh Irwansyah.

Tidak jauh berbeda dengan pernyataan Irwansyah, Bella juga mengatakan bahwa keputusan memberikan fee manajemen PT Jcorp Berkah adalah hasil kesepakatan bersama yang juga dihadiri oleh Medina.

"Di dalam telegram group, semua pemilik saham ada, termasuk Irwansyah dan Mba Medina. Saya tidak melihat ada protes atau penolakan dari pemegang saham atas laporan yang dibuat oleh Direktur melalui telegram chat grup," tulis Bella di akun @laudyacynthiabella.

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest