Follow Us

Nekat Syuting di Tengah Pandemi Corona, Ria Ricis Kena Tegur Tetangga hingga Selebriti, Mantan Menteri Ini Bahkan Ikut Geram!

Nita Febriani - Rabu, 25 Maret 2020 | 17:30
Triawan Munaf menyayangkan sikap Ria Ricis
kolase instagram/triawanmunaf & tangkap layar youtube Ria Ricis

Triawan Munaf menyayangkan sikap Ria Ricis

GridHITS.id - Di tengah wabah dan kekhawatiran masyarakat, ada saja orang-orang yang masih tidak mematuhi imbauan pemerintah.

Lebih disayangkan lagi bila orang tersebut merupakan public figure yang memiliki banyak penggemar dan perilakunya menjadi panutan.

Alih-alih mematuhi aturan untuk tidak keluar rumah atau membuat kerumunan, YouTuber Ria Ricis justru kedapatan masih nekat melakukan syuting di luar rumah dengan membawa banyak kru.

Baca Juga: Mengaku 'Harus Lebay' Demi Kesehatan, Bella Shofie Boyong Keluarga ke Pulau Terpencil Selama Warga Jakarta Dilarang Keluar Rumah

Baca Juga: Bukti Virus Corona Serang Tak Pandang Bulu, Ini Kisah Haru Seorang Bocah yang Terinfeksi Covid-19 :

Akibatnya wanita berusia 24 tahun ini pun mendapat protes keras dari tetangga di sekitar tempatnya syuting.

Ironisnya, ternyata protes keras dari warga ini bukan pertama kali diterima oleh Ria Ricis.

Tak hanya tetangga, desainer Didiet Maulana hingga presenter Sarah Sechan pun melayangkan tegurannya untuk adik dari Oki Setiana Dewi ini.

Namun seakan tak terima dengan protes tersebut, manajer Ria Ricis yang bernama Riri membantah jika tindakan artisnya itu dibilang egois.

Kemelut ini bahkan sampai jadi perhatian Mantan Menteri Badan Ekonomi Kreatif, Triawan Munaf yang turut menegur Ria Ricis lewat komentar Instagram.

Saya menyesalkan Public Figure tidak sensitif terhadap ancaman #Covid-19 dan hal ini membahayakan orang lain dan negara ini,” tulis Triawan Munaf dalam kolom komentar Ria Ricis.

Baca Juga: Setelah Diamuk Warga dan Banjir Hujatan Karena Syuting di Tengah Wabah Corona, Ria Ricis Akhirnya Minta Maaf

Source : nakita

Editor : Nita Febriani

Baca Lainnya

Latest