Follow Us

Seakan Tebus Dosa Karena Lupa Ulang Tahun Anak Kelimanya, Zaskia Adya Mecca Akhirnya Lakukan Ini Pada Sang Anak, 'Mikir, Suatu Saat Bhre Butuh...'

Aullia Rachma Puteri - Rabu, 25 Maret 2020 | 10:00
Zaskia Adya Mecca dan Bhre Kata Bramantyo
Instagram/ @zaskiadyamecca

Zaskia Adya Mecca dan Bhre Kata Bramantyo

GridHITS.id - Sempat lupa hari kelahiran putra kelimanya, Zaskia Adya Mecca akhirnya lakukan hal ini pada anak bungsunya.

Pada Senin (23/03) Zaskia Adya Mecca dibuat lupa dengan ulang tahun anak kelimanya, Bhre Kata Bramantyo yang sudah menginjak usia 2 tahun.

Bukan karena disengaja, Zaskia Adya Mecca yang juga mengurus sekolah anak-anaknya yang lain, wanita yang kerap disapa Bia itu tak sengaja melupakan hari bersejarah anak kelimanya itu.

Ya, Indonesia sedang memerangi pandemi baru virus corona, maka dari itu sekolah dan pekerjaan harus dirumahkan untuk sementara waktu.

Baca Juga: Bikin Meleleh, Ini Hadiah Ultah Vidi Aldiano Untuk Bunga Citra Lestari :

Baca Juga: Tak Terima Disebut Sering Buat Keributan di Komplek Orang, Ria Ricis Akhirnya Bongkar Kejadian Sebenarnya, Warganet: ‘Heran, Duit Mulu yang Dipikirin!’

Karena proses kegiatan belajar mengajar diindahkan ke rumah, Zaskia yang juga punya 3 anak yang duduk di bangku sekolah mau tak mau harus mengurus juga pelajaran anak-anaknya.

Tak hanya mengurus sekolah anak-anaknya, Zaskia Adya Mecca juga harus mengontrol pekerjaannya yang harus dilakukan di rumah.

Zaskia Adya Mecca sendiri memang terkenal sangat aktif dalam pekerjaan. Ia bahkan memiliki butik yang ia bangun bersama saudara kandungnya.

Sampai-sampai karena sibuk sendiri, Zaskia Adya Mecca lupa bahwa 23 Maret lalu merupakan ulang tahun Bhre Kata Bramantyo, anak kelimanya.

Seperti yang diwartakan GridHITS.id, cerita soal lupanya Zaskia dengan ulang tahun sang anak itu diunggah di akun Instagram pribadinya pada Senin (23/03).

Source : Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest