Follow Us

Kelewat Mesra, Ashanty Tulis Pesan Manis Tepat di Hari Jadi Anang Hermansyah

Ela Aprilia Putriningtyas - Sabtu, 21 Maret 2020 | 10:00
Anang dan Ashanty
Instagram/ @ashanty_ash

Anang dan Ashanty

GridHits.id - Kerap tampil mesra dan jadi idola, pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty sering jadi bahan pembicaraan. Bukan cuma karena sosok keduanya yang selalu romantis, mereka juga kerap bagikan nilai-nilai kehidupan pada penggemarnya. Apalagi diketahui sebelum menikah dengan Ashanty dan bercerai dari Krisdayanti, ia mengasuh dua buah hatinya seorang diri.

Baca Juga: Sosok ini Bagikan Kabar Bahagia, Virus Corona akan Berlalu Sebelum Lebaran, Vaksin Ditemukan!

Baca Juga: Kelewat Senang, Begini Respon Tak Terduga Sule Saat Diberi Lampu Hijau oleh Anaknya untuk Menikah Lagi: ‘Sekarang Saatnya...’ Mengasuh dua orang anak, membuat Anang dipandang sebagai sosok pahlawan bagi kedua buah hatinya.

Bahkan Aurel Hermansyah dan Azriel tak sungkan beberkan kebaikan hati pria yang ia panggil Pipi itu. Terlepas dari lika-liku perjalanan hidup seorang Anang Hermansyah, baru-baru ini rupanya ia baru saja sambut hari jadinya. Musisi kondang itu tepat pada hari ini, Rabu (18/3/2020), berusia 51 tahun. Sentuh usia setengah abad lebih, Ashanty tak lupa tuliskan doa untuk sang suami.

Mesra, melalui akun resmi Instagramnya @ashanty_ash ia ungkap rasa syukurnya.

Unggahan doa Ashanty untuk Anang Hermansyah
Instagram/ashanty_ash

Unggahan doa Ashanty untuk Anang Hermansyah

Dalam keterangan foto, Ashanty bersyukur lantaran diberikan pasangan yang selalu mengerti dirinya.

Baca Juga: Ajak Warganet Untuk Rajin Cuci Tangan, Cara Afgan Syahreza Tuai Sorotan Warganet

Baca Juga: Usai Bantah Ubah Hotelnya Jadi Rumah Sakit, Ronaldo Kini Dikabarkan Beli Pulau Agar Tak Tertular Corona

Selamat ulang tahun imamku, suamiku, pacarku, sahabatku, ayah anak2ku, temen berantemku, temen curhatku, temen tuker pikiranku,” tulis Ashanty. Ashanty tak lupa berikan doa agar selalu menjadi suami yang terbaik serta bijaksana untuknya. Usianya lebih dari setengah abad, Ashanty senantiasa doakan terbaik suaminya.. “Semua doa yang terbaik buat kamu yaa, semoga kamu selalu menjadi suami yang baik, ayah yang bijaksana, pacar yang nakal hehe, sahabat yang manis, dan laki-laki yang bertanggung jawab!” tulisnya lagi. “Selalu diberi kesehatan dan panjang umur, supaya bisa mendampingi aku lebih lama lagi sampai kita menutup mata, dan bisa mendampingi anak-anak kita.. love u sayang @ananghijau,” sambungnya.

Tulis kesan mesra dan harmonis, Ashanty unggah potretnya bersama Anang dengan nuansa merah muda. Beberapa artis yang melihat unggahan Ashanty lantas memberikan ucapan untuk Anang Hermansyah, seperti Mayangsari hingga penyanyi Rossa.

Baca Juga: Tetap Ikut Berjuang Atasi Corona Meski Usia Telah Renta, Dokter Handoko Gunawan Dikabarkan Jatuh Sakit

Baca Juga: Terbukti Sembuhkan 100 Pasien COVID-19 di China, Sumber Valid Ungkap Tanaman yang Tumbuh Subur di Indonesia Ini Ampuh Lawan Virus CoronaHBD Anang suami tercintanya Ashanty, Best wishes for him,” tulis Mayangsari.

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest