Follow Us

Setelah Kecewa karena Tunda Penikahan, Jessica Iskandar Kini Pulangkan Karyawannya Terkait Corona

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 18 Maret 2020 | 15:52
Jessica Iskandar tak hanya tunda perkawinannya, tapi juga merumahkan seluruh karyawannya karena wabah corona
instagram.com/inijedar/

Jessica Iskandar tak hanya tunda perkawinannya, tapi juga merumahkan seluruh karyawannya karena wabah corona

GridHITS.id- Mewabahnya virus corona di Indonesia menyebabkan artis ternama Jessica Iskandar merasakan kesedihan.

Bagaimana tidak?, Jessica harus rela menunda resepsi pernikahannya yang sudah direncanakan dari jauh-jauh hari. Tak hanya itu, ia juga memulangkan karyawannya.

Alasan Jessica menunda acara resepsi pernikahannya tersebut guna mencegah penyebaran virus corona di Indonesia bertambah luas.

Baca Juga: Bukan Hanya Jessica Iskandar dan Richard Kyle, 2 Pasangan Selebriti Ini Juga Tunda Pernikahan karena Wabah Corona

Baca Juga: Takdir Tak Ada yang Tahu, Pernikahannya dengan Richard Kyle Tinggal Menghitung Hari, Jessica Iskandar Justru Harus Telan Kekecewaan, Ada Apa?

Dengan berat hati Jessica mengumumkan hal tersebut bersama calon suaminya melalui media sosial miliknya.

Jessica juga mengaku bosan karena saat ini tengah mengisolasi dirinya da juga kelurga di dalam rumah guna menghindari penyebaran virus corona.

Jessica juga ternyata sudah rindu menjalankan aktivitas seperti biasanya.

"Semoga keadaan kalian baik-baik saja dan semua ini bisa cepat berlalu, el barack kangen sekolah, aku kangen shooting dan beraktivitas kita semua bosan di rumah," tulis Jessica dalam akun Instagramnya @inijedar.

Jessica mengaku demi mencegah penyebaran virus corona ia rela menunda acara resepsi pernikahan dirinya denga Richard Kyle.

Baca Juga: Bertemu Maia Estianty Setelah Satu Dekade Lebih Bercerai, Deny Darko Beberkan Penyesalan Mendalam Ahmad Dhani: 'Dia Masih Mengharapkan Cinta'

Source : Instagram

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest