Follow Us

Tajir Melintir di Usia Muda, Rupanya Begini Kriteria Calon Istri Sepupu Raffi Ahmad, Alshad Ahmad yang Hobi Pelihara Binatang

Ela Aprilia Putriningtyas - Kamis, 19 Maret 2020 | 10:00
Alshad Ahmad dan Raffi Ahmad
Instagram

Alshad Ahmad dan Raffi Ahmad

GridHits.id - Nama Alshad Ahmad adalah sepupu dari Raffi Ahmad tentu sudah tak asing lagi bukan? Di usianya yang masih belia, 24 tahun, Alshad Ahmad ini memiliki rumah seharga fantastis yakni capai angka Rp300 M. Menetap di Bandung, Jawa Barat sepupu Raffi Ahmad ini punya hobi unik memelihara binatang. Mengetahui kekayaan sang sepupu, Raffi Ahmad pun penasaran perihal kriteria wanita idaman Alshad Ahmad. Betapa terkejutnya Raffi Ahmad saat mendengar penuturan sang ibunda terkait calon istri Alshad Ahmad.

Baca Juga: Maksud Hati Membeli Kembali Mobilnya dari Raffi Ahmad, Andre Taulany Malah Dibuat Melongo Saat Dengar Harga yang Ditawarkan: ‘Lo Gila Ya?!’

Baca Juga: Istana Sepupunya Bakal Dijual Rp300 Miliar, Raffi Ahmad malah Minta Bagian, 'Kalau Kejual Kasih Saya Ya' Raffi Ahmad bahkan mengingatkan sang sepupu untuk berhati-hati. Suami Nagita Slavina ini panggil ibunda Alshad Ahmad dengan sebutan uwak, dalam bahasa Sunda yang berarti tante dari kakaknya ibu atau ayah. Setiba di rumah Alshad Ahmad, Raffi Ahmad tak lupa mencium tangan sang 'uwak' "Selamat pagi, aku hari ini mau ke rumahnya Alshad. Ini uwak Yanti yang cantik, ibunya Alshad. Ini Alshad. Kalau orang datengnya ke harimau, aku mah ke keluarga," ujar Raffi Ahmad, seperti dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube Rans Entertainment, Senin (16/3/2020). "Masa diduluin harimau daripada uwaknya?" imbuh ibunda Alshad Ahmad.

Kemudian, Raffi Ahmad pun bertanya kepada ibunda Alshad soal sang anak yang kini sudah menjadi selebriti terkenal tanpa perlu mendompleng nama Raffi Ahmad. "Ini kan anak paling bungsu. Kita semua udah tahu kalau di dari kecil tidurnya sama harimau. Sekarang dia jadi youtube hebat tentang margasatwa. Gimana punya anak Alshad, sekarang viral dan rumahnya ada harimau. Wak yanti gimana rasanya?" tanya Raffi Ahmad. "Masa diduluin harimau daripada uwaknya?" imbuh ibunda Alshad Ahmad. Ditanya seperti itu, ibunda Alshad Ahmad mengaku bersyukur dan selalu mendukung apa yang dilakukan sang anak.

Baca Juga: Sebelumnya Bersemangat Beli Mobil Antik Andre Taulany dengan Harga Wah, Kini Raffi Ahmad Justru Menyesal, Ada Apa?

Baca Juga: Tajirnya Keterlaluan! Cuma Perkara Hal Sepele Ini, Nagita Slavina Langsung Tak Suka & Merengek Minta Raffi Ahmad Kembalikan Mobil yang Baru Dibeli: ‘Balikin Aja Lah!’ "Ya bersyukur alhamdulillah, Pastinya otrangtua selalu mendukung apa yang dicita-citakan, apa yang diinginkan oleh anaknya. Selalu berdoa untuk keselamatan dunia akhirat, kesehatan jiwa raganya," ujar ibunda Alshad. "Kalau masalah sukses itu plusnya, bonusnya," tambahnya. Mendengar kata sukses, Raffi Ahmad kemudian berseloroh bahwa kesuksesanAlshad Ahmad ini sudah pasti.

Karena harta kekayaan dan warisannya saja sudah bernilai ratusan miliar.

"Kalau Alshad sudah pasti sukses, warisannya banyak,"' seloroh Raffi Ahmad. "Dasar, tapi amin," balas ibunda Alshad. Lebih lanjut, ibunda pun mengungkapkan sosok Alshad Ahmad. Menurutnya, Alshad Ahmad ini adalah sosok anak laki-laki satu-satunya dalam keluarga, sehingga perlu dibutuhkan perhatian lebih.

Baca Juga: Rumahnya Dikunjungi Siwon Choi, Raffi Ahmad Curhat Mengeluh tentang Kebiasaan Belanja Nagita Slavina yang Buat Pusing pada Sang Penyanyi

Baca Juga: Jejak Peninggalan Mantan Raffi Ahmad Diungkap Nagita Slavina: 'Sembilan Tahun yang Lalu Artinya Sama Siapa?' "Kalau menurut uwak, Alshad itu sosok anak seperti apa sih?" tanya Raffi Ahmad. "Dia anak wak Yanti yang paling, cuman satu-satunya laki-laki bungsu, paling ekstra perhatian. Kalau sayang sama semua anak sih sama kadarnya," ujar sang ibunda.

"Paling bontot juga sih," imbuh Raffi Ahmad. Perhatian yang diberikan tersebut diakui sang ibunda bukan maksud untuk memanjakan. Melainkan karena melihat hobi ekstrem Alshad Ahmad sejak kecil, yakni suka pelihara hewan-hewan buas. "Terutama dia kan hobinya, tau sendiri kan," ucap ibunda Alshad.

"Kalau wak Yanti pengen Alshad nikahnya di usia berapa? ini kan sekali lagi harapan orang tua," tanya Rfafi Ahmad "Alshad kan anak yang paling kecil, pengen dapet istri yang kayak apa, terus pesen-pesennya kayak apa?" tanyanya lagi. Ditanya seperti itu, ibunda Alshad Ahmad mengaku tak harus terpatok umur "Kalau masalah nikah, gak terpatok sama umur. Itu masalah kesiapan mental dan segala sesuatunya. Karena kalau sudah punya istri harus punya tanggung jawab, memberi makan, udah bisa jadi imam.

Baca Juga: Kepalanya Dipegang Mesra Yuni Shara, Gelagat 'Tak Biasa' Raffi Ahmad Diungkap Pakar Mikro Ekspresi: ‘Ada Kecanggungan’

Baca Juga: Raffi Ahmad Reuni dengan Yuni Shara Setelah Bertahun Tahun Tak Saling Sapa, Nagita Slavina Beri Jawaban 'Enteng' "Umur gak harus 27 tahun harus nikah, gak gitu," jawab ibunda membeberkan. Lantas, Raffi Ahmad menyinggung soal wanita-wanita yang naksir pada sang sepupu, Alshad Ahmad. Salah satunya adalah Sahila Hisyam, rekan Raffi Ahmad di acara talkshow Oke Bos TRANS 7 "Si Alshad ini banyak cewek-cewek yang naksir lho, si Sahila Hisyam suka sama lu lho," ujar Raffi Ahmad "Yang pasti ceweknya itu harus cantik luar dalam, cinta sama keluarga. Bukan cuma sama Alshad aja cintanya. Terutama sama ibu harus cinta," tegas sang ibunda. Mendengar hal tersebut, Raffi Ahmad pun berseloroh bahwa wanita yang mendekati Alshad Ahmad ini jangan hanya cinta dengan uang dan kekayaannya. "Jangan cuma cinta sama duit lu," tegas Raffi Ahmad sambil menepuk pundak Alshad Ahmad. "Iya iya siap," jawab Alshad Ahmad mengangguk dengarkan petuah dari ibunda dan Raffi Ahmad. (Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor dengan judul: "Alshad Ahmad Punya Rumah Rp300 M, Ini Kriteria Calon Istrinya, Raffi: Jangan Cuma Cinta sama Duit Lu")

Source : TribunnewsBogor.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest