Follow Us

Bak Firasat, Begini Terawangan Wirang Birawa Tekait Vanessa Angel dan Suaminya Ditangkap Polisi Terkait Dugaan Kasus Narkoba

Shinta Dwi Ayu - Rabu, 18 Maret 2020 | 10:00
Vannesa Angel ditangkap, firasat Wirang birawa benar.
Instagram

Vannesa Angel ditangkap, firasat Wirang birawa benar.

Nakita.id- Peramal kondang Wirang Birawa pada (16/03/2020) kemarin baru saja mengumumkan firasat buruknya terkait dengan kasus narkoba.

Wirang membagikan firasatnya tersebut di Instastorynya. Pada Instastory tersebut Wirang megatakan dirinya memiliki firasat buruk terkait dengan seorang artis wanita.

Dirinya berpesan untuk seorang artis wanita tersebut agar jaga kesehatan dan tidak menggunakan barang haram (narkotika).

Baca Juga: Marah! Deddy Corbuzier Kritik Pedas Video Viral Terduga Pasien PDP Corona Dilepas Tanpa Pengawasan: 'Ini Salah'

"Pengen buat firasat tapi... ada artis wanita hmm jaga kesehatan ya jangan konsumsi barang haram yang dapat merusak kesehatan," tulis Wirang dalam Instastorynya.

Unggahan Wirang Birawa.
Instagram

Unggahan Wirang Birawa.

Seolah langsung terbukti firasat dari Wirang Birawa kemarin. Kabarnya artis ternama Vanessa Angel dan suaminya baru saja diamankan terkait dugaan penyalahgunaan narkotika.

Kedunya ditangkap oleh anggota Satres narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Polisi Audie Latuheru saat dikonfirmasi via Tribunnews, Selasa (17/3/2020).

"Benar Vanessa dan suaminya diamankan terkait narkoba," kata Audie.

Namun demikian, Audie masih enggan merinci terkait penangkapan tersebut.

Source : tribunnews, Instagram

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest