Follow Us

Tak Terima Dituduh Cemburu pada Kekayaan Dipo Latief, Nikita Mirzani Langsung Beri Bogem Mentah Pengacara Sang Mantan Suami: ‘Uang Gue Lebih Banyak!’

Ratnaningtyas Winahyu - Sabtu, 14 Maret 2020 | 20:30
Nikita Mirzani tak terima disebut cemburu dengan kekayaan Dipo Latief
Kolase foto instagram.com/@dipoditiro & @nikitamirzanimawardi_17

Nikita Mirzani tak terima disebut cemburu dengan kekayaan Dipo Latief

GridHITS.id – Kisruh antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief tampaknya kian bergulir panas.

Seperti diketahui, saat ini, Nikita Mirzani tengah berseteru melawan sang mantan suami, Dipo Latief, dalam kasus dugaan penganiayaan.

Di tengah masa sidangnya, wanita yang akrab disapa Nyai ini pun tak jarang mengungkapkan kekesalannya pada pihak Dipo Latief.

Baca Juga: Nikita Mirzani Berikan Komentar Menohok Pada Foto Ayu Ting-ting yang Berpose Bersama Mantan Kekasihnya: Kenapa Tangannya Ditaruh di Situ!

Baca Juga: Bak Tabuh Genderang Perang, Nikita Mirzani Blak-blakan Ungkap Tak Ingin Berdamai dengan Elza Syarief: 'Biar Mereka Tahu Gimana Rasanya di Penjara'

Pasalnya, pihak sang mantan suami kerap kali melayangkan tuduhan-tuduhan yang menurutnya tidaklah benar.

Salah satunya soal kabar Nikita cemburu dengan kekayaan Dipo Latief.

"Apa yang mau dicemburuin? Dari segi keuangan aja, uang gue lebih banyak daripada dia," sanggah Nikita Mirzani dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Kamis (13/3/2020.

Secara blak-blakan, ibu tiga anak ini pun menyebut pengacara Dipo Latief telah sok tahu dan tidak mengenalnya secara pribadi.

"Kecuali lawyer-nya tidur sama gue, makan sama gue, baru. Kadang-kadang lawyer suka sotoy (sok tahu)," keluh Nikita Mirzani.

Terus menerus dituding macam-macam, Nikita lantas mengungkapkan kekesalannya.

Source : Kompas.com, youtube.com

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya

Latest