Follow Us

Konser Ayu Ting Ting Tetap Digelar Walau Ramai Isu Corona, Penonton Diminta Lakukan Hal Ini Sebelum Datang

Safira Dita - Jumat, 13 Maret 2020 | 14:48
Ayu Ting Ting
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridHITS.id - Konser Ayu Ting Ting akan tetap berlangsung walaupun ramai isu corona hingga penonton dimainta lakukan hal ini.

Sebelumnya diketahui jika Ayu Ting Ting akan menggelar konser tunggalnya pada 28 Maret 2020 mendatang.

Namun, di tengah isu corona yang menyerang hingga sudah masuk ke Indonesia ini, Ayu Ting Ting mengaku konsernya akan tetap berjalan.

Baca Juga: Bertemu Maia Estianty Setelah Satu Dekade Lebih Bercerai, Deny Darko Beberkan Penyesalan Mendalam Ahmad Dhani: 'Dia Masih Mengharapkan Cinta'

Baca Juga: Maia Estianty Unggah Foto Jadul dengan Sang Kakak, Penampilannya Kala Itu Banjir Pujian Warganet: 'Bunmai Tercantik Sejak Dulu Kala'

Dilansir dari Kompas.com, Ayu Ting Ting memastikan konser tunggalnya di Tennis Indor, Senayan, tetap berlangsung di tengah isu penyebaran wabah virus corona (Covid-19).

"Insya Allah enggak kenapa-kenapa, sudah dapat izin kok insya Allah," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (12/3/2020).

Sebagai antisipasi, panita bakal memeriksa kesehatan penonton yang masuk dengan mengukur suhu tubuh mereka.

Nanti sebelum konser mulai, penonton yang masuk semua dicek, baik dari suhunya kesehatannya dan lain-lain. Sudah disediakan semuanya," ucap Ayu Ting Ting.

Pelantun lagu 'Geboy Mujaer' itu mengaku masih dalam tahap persiapan. Imelatih vokal, mental, dan fisiknya, supaya tampil fit saat konser.

"Tugas saya melakukan itu. Pokoknya saya siapkan semuanya untuk penggemar," tambah Ayu.

Baca Juga: Pilu! Rey Utami yang Masih Mendekam di Penjara Bagikan Kabar Sedih Terkait Anaknya, Langsung Banjir Doa dari Netizen Tanah Air

Source : Kompas.com

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest