Follow Us

Tak Kenal Rasa Takut dan Mampu Taklukkan King Cobra, Panji Petualang Menjerit Histeris Saat Lihat Binatang Kecil ini!

Saeful Imam - Kamis, 12 Maret 2020 | 19:30
Panji Petualang dikenal pemberani dan tak kenal rasa takut, termasuk menjinakkan ular berbisa, tapi ia takut dengan binatang kecil ini
instagram.com/panjipetualang_real

Panji Petualang dikenal pemberani dan tak kenal rasa takut, termasuk menjinakkan ular berbisa, tapi ia takut dengan binatang kecil ini

GridHITS.id - Siapa yang tak kenal dengan Panji Petualang.

Nyalinya sangat besar seolah tak kenal rasa takut, bahkan ia mampu menjinakkan ular berbisa raksasa, yaitu King Kobra yang kemudian ia beri nama Garaga.

Siapa sangka, Panji ternyata takut saat melihat binatang kecil ini.

Baca Juga: Enggak Mau Salat Selama Hidup dan Suka Miras, Legenda Penyanyi Rock ini Hijrah Usai Dinasehati Cucunya yang Berumur 7 Tahun

Baca Juga: Usai Bercerai 18 Tahun lalu, Lihat Cantiknya Anak Ahmad Albar dengan Istri Barunya yang Saat ini Berumur 2 Tahun :

Kelemahan tersebut adalah ketika Panji Petualang berhadapan dengan salah satu hewan yang tak pernah disangka oleh Raffi Ahmad.

Melihat aksi Panji Petualang yang ketakutan, Raffi Ahmad tak berhenti tertawa ngakak.

Ketika hadir di acara Okay Boss Trans 7, Panji Petualang menunjukkan keberaniannya dalam menaklukkan berbagi jenis Ular.

Salah satunya adalah King Kobra yang terkenal memiliki bisa mematikan.

Dikenal sebagai sang penakluk Ular, Raffi Ahmad mencoba untuk memberi tantangan kepada Panji Petualang.

Tantangan tersebut adalah dengan memberikan sebuah kotak yang berisi sesuatu yang bisa menguji seberapa beraninya Panji Petualang.

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest