Follow Us

Konser Bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti' Akan Digelar Untuk Memperingati 30 tahun Didi Kempot Berkarya di Musik Tradisional Jawa

Hanifa Qurrota A'yun - Rabu, 11 Maret 2020 | 16:08
konser didi kempot akan diadakan di SUGBk jakarta pusat
instagram/didikempot_official

konser didi kempot akan diadakan di SUGBk jakarta pusat

GridHits.id - Kabar gembira tampaknya kini datang untuk para sobat ambyar.

Pasalnya Didi Kempot dikabarkan bakal mengguncang para Sobat Ambyar lewat konser tunggal yang bertajuk 'Ambyar Tak Jogeti'.

Dikutip dari Tribunnews.com, Konser tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Tidak Punya Riwayat Penyakit Apapun, Rama Aiphama Sempat Terjatuh Saat Mau ke Kamar Mandi Sebelum Dikabarkan Meninggal Mendadak

Baca Juga: Dituduh Selingkuh Saat Bersama Yulia Rahman, Demian Ungkap Kebahagiaan Setelah Nikahi Sara Wijayanto: 'Kalau Dulu Flat Kayak TV'

Rencananya acara tersebut digelar pada, pada 10 Juli 2020 mendatang.

Konser 'Ambyar Tak Jogeti' ini sekaligus memperingati 30 tahun Didi Kempot berkarya di musik tradisional Jawa yang konsisten dibawakannya.

Dipilihnya SUGBK sebagai venue konser 30 Tahun Didi Kempot Berkarya tak lepas dari permintaan para Sobat Ambyar.

"Saya lihat antusias temen-temen Sobat Ambyar, saya baca Instagram ‘buat di GBK’. Makanya itulah kami membuat 'Ambyar Tak Jogeti," kata Dian Eka selaku penyelenggara dalam jumpa pers di kawasan TMII, Jakarta Timur, Selasa (10/3/2020).

Tak hanya itu, dipilihnya SUGBK sebagai venue konser juga merupakan wujud penghargaan pada musisi tradisional Indonesia dan semua penikmat serta pendukung pelestarian musik Indonesia.

Kendati demikian, konser itu ditargetkan menjadi konser penyanyi lokal yang penontonnya memenuhi stadion terbesar di Indonesia tersebut.

Source : tribunnews

Editor : Hits

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular