Follow Us

Empat Negara Jadi Bukti Bisa 100 Persen Sembuhkan Pasien Virus Corona dan Munculkan Harapan Hidup Bagi Penderita, Mana Saja?

Diah Puspita Ningrum - Kamis, 05 Maret 2020 | 13:33
Empat  Negara Jadi Bukti Bisa 100 Persen Sembuhkan Pasien Virus Corona dan Munculkan Harapan Hidup Bagi Penderita
KOMPAS.COM/FADLAN MUKHTAR ZAIN

Empat Negara Jadi Bukti Bisa 100 Persen Sembuhkan Pasien Virus Corona dan Munculkan Harapan Hidup Bagi Penderita

GridHits.id - Wabah virus Corona masih ramai menjadi perhatian publik seluruh dunia hingga empat negara ini jadi bukti bisa 100 persen sembuhkan pasien virus corona

Termasuk Indonesia, yang baru-baru ini mengumumkan ada dua orang WNI mengidap COVID-19.

Kabar ini tentu saja mengejutkan banyak pihak setelah sebelumnya Indonesia bersih dari virus tersebut.

Usai pengumuman penderita virus Corona dibuat oleh Presiden Joko Widodo, pemerintah mulai memberikan edukasi kepada publik.

Baca Juga: Langsung Belikan Mobil Mewah Idaman Istri saat Hamil 4 Bulan, Tangis Arif Muhammad 'Mak Beti' Ini Pecah Saat Lihat Sang Istri Lahirkan Anak Pertama

Baca Juga: Kondisi Terkini Shafa Haris Usai Dibawa Ambulans hingga Dilarikan ke IGD, Sarita Abdul Mukti: 'Makin Parah Sakitnya'

Salah satunya adalah dengan imbauan untuk tidak menimbun masker dan mencegah penularan virus Corona dengan rajin mencuci tangan.

Melansir dari Tribunnews.com, Pakar Komunikasi Politik, Effendi Gazali ikut angkat bicara tentang wabah virus Corona ini.

Melalui acara Indonesia Lawyers Club (ILC) pada Selasa (3/3/2020) kemarin, Effendi membeberkan angka harapan hidup pasien COVID-19.

"Ini analisis saya, saya bawa suasana gembira, karena kita semua yakin tadi disebutkan sebagai sebuah virus atau penyakit yang 97 persen bisa sembuh," jelas Effendi dikutip dari tayangan YouTube 'Indonesia Lawyers Club', Rabu (4/3/2020).

Effendi kemudian meminta agar tidak ada pesohor atau tokoh yang bicara ngotot tentang virus Corona.

Source : Kompas.com, YouTube, tribunnews

Editor : Safira Dita

Baca Lainnya

Latest