Follow Us

Bagikan Kisah Awal Mula Jadi Driver Ojol, Bobby Joseph Akui Pernah Dapat Orderan dari Rekan Selebriti: 'Kaget'

Rachel Anastasia Agustina - Senin, 02 Maret 2020 | 09:21
Bobby Joseph ceritakan awal mula jadi driver ojol.
Instagram/@bobbyjsph

Bobby Joseph ceritakan awal mula jadi driver ojol.

GridHITS.id - Artis peran Bobby Joseph ternyata pernah menekuni dunia driver ojol belakangan ini.

Seperti diketahui, mantan pemain sinetron "Candy" ini memang sekarang jarang kita lihat di depan layar kaca.

Rupanya pada tahun 2018 lalu ia sempat menjadi driver ojol selama satu tahun penuh untuk menyambung hidup.

Baca Juga: Baru Saja Umumkan Kehamilan, Citra Kirana Akui Tak Kurangi Jam Kerja Meski Hamil Muda; 'Aku Tetep Kerja Tapi Aku Tau Batasan'

Baca Juga: Lowongan Kerja ini Bikin Heboh! Tawarkan Gaji Rp877 Juta Per Bulan Cuma Posting Kegiatan Sehari-hari Sosok ini di Media Sosial

Hal tersebut ia ceritakan dalan video bertajuk 'P3H - Kisah Bobby Joseph Yang Sekarang Jadi Driver Online! (28/2/20) PART2' yang tayang di kanal YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (28/2/2020) kemarin.

"Kalau jadi ojol iya tahun 2018, karena enggak tahu mau ngapain." ujar Bobby Joseph mengawali cerita."Sekarang gini, kita sama-sama tahu kalau syuting itu enggak bisa dibilang kerjaan tetap," tambahnya.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Dimakamkan, Adik Ashraf Sinclair Sebut Ada Obrolan Terakhir yang Belum Tuntas: 'Penjagaku Telah Pergi'

Sampai akhirnya ia pun mengaku iseng mencoba jadi driver ojol dan melakoninya selama satu tahun penuh."Aku bingung mau ngapain, coba deh iseng. Ternyata hasilnya bagus, enggak kayak yang orang-orang pikirkan.Aku satu tahun pada tahun 2018 habis itu udah (berhenti) sama sekali." ceritanya.Tak hanya driver mobil, Bobby juga menjadi driver motor.

Baca Juga: Digosipkan Pisah Ranjang dengan Jennifer Jill, Ajun Perwira Jelaskan Kondisi Rumahnya Sekarang!"Dua-duanya, sebenarnya kalau driver online itu berpatokan sama waktu.Aku cobain dua-duanya, kalau naik mobil satu hari penghasilannya, motor berapa. Ternyata gedean mobil," ceritanya.Pemain sinetron Candy tersebut menjadi driver ojol di Jakarta.Dirinya lantas menceritakan kerap mendapat penumpang yang merupakan penggemarnya.

"Pernah enggak dapat penumpang, penumpangnya artis atau fans yang tahu kamu?," tanya Uya Kuya."Sering," jawab Bobby Joseph dengan singkat.

Source : YouTube

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest