Follow Us

Bak Serigala Berbulu Domba! Seorang Wanita Tega Menikung Suami Sahabatnya Sendiri yang Tengah Hamil: ‘Di Belakang Saya, Dia Jatuh Cinta dengan Suami Saya’

Ratnaningtyas Winahyu - Senin, 02 Maret 2020 | 14:36
Seorang wanita dituding telah menikung suami temannya
Kolase sosok.grid.id

Seorang wanita dituding telah menikung suami temannya

GridHITS.id – ‘Kecewa’ mungkin menjadi satu kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan wanita yang satu ini.

Beberapa waktu lalu, seorang wanita asal Malaysia bernama Hana sempat viral di media sosial lantaran sang suami, Mahyudin Noral Azhar, kedapatan menjalin hubungan terlarang dengan wanita lain.

Mirisnya, wanita yang diketahui bernama Yaya itu ternyata merupakan sahabat Hana bahkan telah dianggap sebagai adik sendiri.

Kisah cinta segitiga ini berawal dari Hana yang selalu setia menemani suaminya saat ikut kelas bisnis di Kuala Lumpur pada akhir Desember 2018.

Baca Juga: Rumor Main Serong Kian Menguat, Kini Giliran Unggahan Reino Barack yang Disebut-sebut Jadi Bukti Konkret Syahrini Menikung Luna Maya

Kala itu, Hana sering melihat Yaya sendirian dan tidak ada teman.

Karena kasihan, Hana akhirnya mendekati Yaya dan keduanya pun berteman baik.

Namun, menurut Hana, kebaikannya itu justru dimanfaatkan oleh Yaya.

Pasalnya, tanpa sepengetahuannya, Yaya telah menjalin cinta dengan suaminya padahal saat itu Hana diketahui tengah hamil.

Baca Juga: Baru Beberapa Hari Dimakamkan, Adik Ashraf Sinclair Sebut Ada Obrolan Terakhir yang Belum Tuntas: 'Penjagaku Telah Pergi'

"Bayangkan seorang istri tidak pernah ragu sama sekali bahwa mereka akan memiliki hubungan cinta di belakang saya. Karena saya memperlakukan baik, mendukung dan mempertimbangkan dia seperti saudara saya sendiri, gadis yang saya sebut yaya.

Source : facebook.com, daily metro

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya

Latest