Follow Us

Terima Kenyataan Harus Hidup Tanpa Suami, BCL Ungkap Dirinya Jadi 'Wanita Terbahagia' Miliki Ashraf dan Noah Sinclair

Aullia Rachma Puteri - Senin, 24 Februari 2020 | 14:30
Keluarga kecil Ashraf dan BCL
kolase instagram.com/bclsinclair

Keluarga kecil Ashraf dan BCL

GridHITS.id - Kepedihan Bunga Citra Lestari ditinggal Ashraf Sinclair untuk selamanya nampak masih dirasakan banyak orang.

Jelang 7 hari kepergian almarhum Ashraf Sinclair, Bunga bersama putranya Noah Sinclair masih kerap datang menyambangi makam Ashraf untuk mengirim doa.

Membina rumah tangga 11 tahun lamanya, kini Asraf dan BCL dipisahkan oleh maut bak cinta sejati.

Bicara soal cinta sejati, sebelum kepergian Ashraf Sinclair, BCL ternyata sempat memberikan persembahan rasa cinta untuk keluarga kecilnya itu.

Baca Juga: BCL Terlihat Sudah Bisa Tunjukkan Tawa Sepeninggal Ashraf Namun Sahabat Tahu Itu Hanya Sembunyikan Luka Hati yang Dalam

BCL yang dikenal sebagai penyanyi ini menciptakan sebuah lagu yang berjudul 'Wanita Terbahagia' yang dipersembahkan khusus untuk sang suami dan anak.

"Emang judulnya 'Wanita Terbahagia', isinya ya tentang aku yang menemukan kebahagiaan dan mencerminkan sebagai aku ini wanita terbahagia.

"Ya itu dong, yang bikin bahagia itu suami dan anak," jelas BCL dikutip dari tayangan TonightShowNet pada Maret 2017 silam.

Baca Juga: Konten YouTube-nya Dituduh Langgar Hak Cipta, Keluarga Gen Halilintar Terancam Bayar Rp 9,5 Miliar

Tak hanya persembahan cinta dari BCL untuk Ashraf dan Noah, penyanyi berusia 36 tahun itu juga melibatkan Ashraf dan Noah pada video klip lagu barunya.

"Makanya pas mau bikin video klip gimana ya caranya biar message-nya nyampe, ya buat aku ya keberadaan suami dan anak itu," tambah BCL.

Video klip bertema liburan itu memang dipilih BCL untuk menggambarkan kebahagiaan keluarga kecilnya.

Source : YouTube

Editor : Hits

Baca Lainnya

Latest