Follow Us

Mau Kaya tanpa Kerja? Juragan Durian Janjikan Mahar Bernilai Fantastis Bagi Pria Yang Mau Nikahi Anak Perawannya! Dijamin Mendadak Kaya!

Gabriela Stefani - Kamis, 20 Februari 2020 | 14:29
Juragan durian ini tantang para pria untuk menikahi anaknya.
Bangkok Post

Juragan durian ini tantang para pria untuk menikahi anaknya.

GridHITS.id - Berbeda dengan pernikahan pada umumnya di mana pria yang membawa seserahan, kini justru pria lah yang akan dapatkan seserahan.

Seorang ayah asal Thailand justru 'menyayembarakan' anak perempuanya untuk dinikahi.

Baca Juga: Nia Ramadhani Dianggap Tak Bisa Lakukan Apa-Apa, Ardi Bakrie Sampai Tantang Sang Istri Lakukan Hal Sepele Ini, 'Coba Bisa Ga'

Tak tanggung-tanggung, calon mempelai pria akan dapatkan harta melimpah apabila bersedia nikai putrinya.

Anont Rotthong, seorang juragan durian asal Thailand, menjanjikan seserahan dengan nilai fantastis kepada keluarga pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Baca Juga: Bak Urat Malunya Sudah Putus, Setelah Klaim Tak Bersalah, Pihak Pablo Benua Pertanyakan Kerugian Fairuz A Rafiq karena Video Ikan Asin

Mengutip Bangkok Post, Anont Rothong mengumumkan bahwa ia tengah mencari jodoh untuk anak bungsu sekaligus putri satu-satunya, Kansita Rotthong (26), lewat media sosial Facebook.

Anont Rotthong menawarkan uang sejumlah Rp 4,4 miliar, 1 unit rumah, hingga 10 unit mobil bagi pria yang mampu memenangkan hati putrinya.

Selain itu, pengusaha kaya raya ini berharap agar pria yang menikahi purtinya kelak, juga bisa mampu meneruskan bisnisnya sebagai juragan durian Thailand.

Tawarannya menggiurkan?

Sebelum bermimpi mendapat istri cantik dan kaya mendadak, ternyata setiap pria yang ingin menjadi menantu Anont, harus memenuhi beberapa kriteria khusus.

Source : Grid.ID

Editor : David Togatorop

Baca Lainnya

Latest