Miliki Luas 717 Meter Persegi, Kenalkan Inilah Tempat Bermain dan Edukasi Terbesar di Jakarta

Minggu, 16 April 2023 | 08:44

Inilah pusat permainan terbesar yang berada di Mal Jabodetabek

GridHITS.id - Di tengah maraknya permainan di handphone dan kecanduan gadget pada anak, kehadiran wahana edu fun atau permainan yang mengedukasi di mal-mal menjadi solusi bagi orangtua.

Wahana ini tidak hanya membuat anakriang karena penuh dengan berbagai permainan menyenangkan, tapi juga cerdas karena penuh dengan unsur edukasi.

Mereka mungkin akan belajar ilmu-ilmu dan teori tentang sains maupun sosial yang tidak membosankan karena dikemas dalam bentuk permainan.

Di sinilahPlay 'N' Learn hadir di tengah masyarakat perkotaan.

Dalam sambutannya,Ellen Hidayat, CEO Emporium Pluit Mal, mengatakan, kehadiranPlay 'N' Learn menawarkan konsep baru dalam bermain dan belajar untuk anak.

"Apalagi saat pandemi, banyak anak-anak secara terbatas dengan cara online di rumah, mereka tidak bisa belajar berinteraksi secara langsung dengan alat materi belajar, kini mereka bisa belajar langsung, baik di sekolah maupun di wahana edu fan ini," sambungnya lagi.

Ia pun menambahkan,"Tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pengunjung yang menggabungkan pengalaman berbelanja dan hiburan.

Kami percaya bahwa pembukaan Play 'N' Learn, terutama selama liburan Idul Fitri dan liburan sekolah yang akan datang, akan disambut hangat oleh masyarakat dan memberikan kegembiraan yang tak tertandingi bagi keluarga yang memiliki anak-anak."

Acara Gunting Pita dalam Acara Pembukaan Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall

Kemudianikie Randini, General Manager Marketing Timezone dan Play 'N' Learn, mengatakan,

"Kami sangat senang mengumumkan pembukaan Play 'N' Learn di Emporium Pluit Mall.

Tempat baru kami yang luas memungkinkan kami untuk menciptakan pengalaman yang benar-benar dinamis yang mendorong kreativitas, aktivitas fisik, dan interaksi sosial dalam lingkungan yang aman dan menstimulasi.

Baca Juga: Ngabuburit yang Menyenangkan, ini Daftar Games Offline Seru di Pusat Permainan Keluarga, Cari di Kotamu!

Kami yakin bahwa anak-anak dan keluarga akan menikmati berbagai macam penawaran di tempat kami, dan kami berharap dapat segera menyambut mereka."

Kiki juga mengungkapkan,di dalam Play 'N' Learnterdapat kafe dengan aneka makanan dan minuman lezat.

"Saat anak-anaknya bermain, Ortu tidak bengong karena bisa makan dan minum di dalam. Bahkan bisa dilakukan sambil bekerja karena dilengkapi dengan wifi, sambungnya.

Play 'N' Learn, sebuah destinasi edu-fun yang terinspirasi oleh Reggio Emilia, telah hadir di Jakarta, setelah sebelumnya sukses dibuka di Medan, Makassar dan Denpasar.

Taman bermain premium ini bertujuan untuk menyediakan lingkungan yang aman dan ramah bagi anak-anak untuk mengeksplorasi gaya belajar mereka yang unik, serta mengembangkan pertumbuhan fisik dan mental si kecil yang sehat melalui bermain.

wahana bermain bola di Play 'N' Learn

Melalui pendekatan Reggio Emilia dan didukung oleh konsep pembelajaran berbasis STEAM (Sains, Teknologi, Arts (Seni), dan Matematika), Play 'N' Learn mendorong pemikiran dan imajinasi kreatif pada anak-anak, memungkinkan mereka untuk bereksplorasi tanpa batas.

Pembukaan lokasi baru di Emporium Pluit Mall menandai tonggak sejarah yang signifikan bagi Play ‘N’ Learn, yang kini menawarkan pengalaman keluarga yang lebih lengkap. Menempati area seluas 717 meter persegi, dan menjadi lokasi terbesar dibandingkan dengan lokasi Play 'N' Learn lainnya.

Melengkapi permainan playground yang dirancang dengan bantuan terapis okupasi untuk melatih kemampuan motorik utama sehingga si kecil bisa bergerak aktif, Play ‘N’ Learn yang baru ini dilengkapi dengan kafe yang menyajikan makanan lezat untuk anak-anak dan area untuk orang tua anak bersantai, yang dapat dinikmati sembari menunggu si kecil bermain.

Face painting di Play 'N Learn Mal Emporium Jakarta

Para pengunjung kini dapat menikmati pengalaman hiburan keluarga yang lengkap.

Zona bermain baru, seperti Water Play, Disco Trampoline, dan Volcano Ball Pool, melengkapi zona bermain yang sudah ada dan semakin menambah keseruan bermain di Play ‘N’ Learn.

Sebagai bagian dari Timezone yang merupakan Pusat Hiburan Keluarga pilihan masyarakat Indonesia, Play 'N' Learn berkomitmen untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen terbaik bagi para pengunjungnya.

Baca Juga: Begitu Populer di Masyarakat Indonesia, Inilah Dia Arti dan Sejarah Ngabuburit yang Sering Dilakukan untuk Menunggu Waktu Buka Puasa

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya