Jerawat Bruntusan Tak Kunjung Sembuh, Herbaay Luncurkan Skincare Modernisasi Herbal

Rabu, 18 Januari 2023 | 10:08

GridHITS.id -Kulit wajah menjadi bagian tubuh yang sangat sensitif terhadap debu dan kotoran.

Meski sudah rajin membersihkan dan mencuci muka, permasalahan kulit pun masih bisa kita alami, lho.

Mengatasi permasalahan kulit di wajah, tak jarang membuat kita berusaha menemukan jalan keluar dengan mencoba berbagai produk skincare baru.

Sayangnya, kita juga harus cocok-cocokkan dengan produk skincare.

Yang terlihat bekerja dan memberikan hasil maksimal di kulit orang lain, belum tentu cocok di kulit kita karena perbedaan jenis kulit.

Hal ini yang membuat kita dapat mengalami break out setelah penggunaan skincare.

Herbaay skincare launching untuk wanita maupun pria di Indonesia dengan membawa solusi untuk masalah jerawat menahun dan wajah kusam.

Skincare kami diproduksi dengan bahan alami dari alam, yang pastinya aman untuk kulit sekaligus lebih cepat memperbaiki kulit berjerawat dan mencerahkan kulit kusam.

Pastinya harga skincare yang affordable sehingga bisa dirasakan oleh seluruh orang di Indonesia.

PT. DAWEY ETECH INDONESIA

Herbaay skincare sangat bersahabat dengan kulit sensitive, banyak skincare yang memiliki efek hasil yang sama (menyembuhkan jerawat dan mencerahkan), namun herbaay skincare diproduksi dengan bahan alami yang sangat gentle tanpa ingredients yang terlalu strong yang akan menyakiti kulit, herbaay skincare menyembuhkan jerawat dan mencerahkan, dengan formulasi yang sangat gentle untuk kulit sensitive (salicylic acid, niacinamide, dan witch hazel amerika).

Baca Juga: Everpure Luncurkan Sul-pure Series, Rangkaian Produk yang Pasti Nyata Melawan Jerawat!

Solusi apa yang anda berikan jika customer membeli produk anda

Herbaay cleansing water: membersihkan kotoran dan makeup waterproof, tanpa alcohol tanpa pigmentasi yang aman untuk kulit sensitive berjerawat, botol pump anti tumpah dan lebih hemat. Herbaay SPF 50 sunscreen:

melindungi kulit dari paparan sinar matahari,

tipe physical sunscreen yang aman untuk kulit sensitive,

mengandung ethylhexyl methoxycinnamate mencegah kerutan wajah.

Herbaay facial acne essence: menyembuhkan peradangan jerawat, menghambat pertumbuhan jerawat, lebih cepat memudarkan bekas jerawat, oil control dan sekaligus mencerahkan wajah (mengandung niacinamide).

Herbaay facial brightening serum: mengandung 10% niacinamide mencerahkan dalam 28 hari, dan kandungan glycyrrhiza glabra root yang menghambat pertumbuhan melanin.

Herbaay 5X oil control facial wash: membersihkan wajah dan mencerahkan, aman untuk kulit berjerawat dengan formulasi busa yang sangat gentle untuk kulit.

Herbaay face exfoliating gel: mengangkat sel kulit mati, membersihkan skin barrier, membersihkan dan mengecilkan pori pori wajah.

Perlu diketahui, Herbaay skincare juga memberitahukan hasil testimoni dari para customer salah satunya yang mengatakan,

“Udah pake ini 2 tube, dan sekarang order lagi! Karena hasilnya bisa bikin kulit jadi cerah glowing dan lembut, ingredietsnya paling aku suka karena dari bahan alami semua.

Baca Juga: Arti Jerawat di Pinggir Hidung hingga Cara Menghilangkannya yang Mudah Tanpa Keluar Uang Banyak

Ukurannya juga gede banget. nggak akan moveon dari facial wash satu ini sih!” ????, " Ucap Egis sagita.

Customer lainnya juga mengungkapkan, “Sebagus dan seenak itu teksturnya pas dipake kemuka, packagingnya juga gemashhh???? dan udah BPOM, kalo abis bakal repurchase bgt sih.” Ucap Sinta.

Selain itu, customer lainnya juga mengungkapkan, “Ngikutin herbay dari jaman catokan, makeup dan skrang nyobain skinkernya.

Yoloh ga pernah ngecewain, sebagus itu. Mana murah bgt langganan terus” ungkapan Maycika.

Harapan kami Herbaay skincare bisa membantu masyarakat Indonesia dengan permasalahan kulit yang dimiliki, dengan kepercayaan atas formulasi bahan alami, aman dan memiliki efek atau hasil baik yang bisa dirasakan. Kulit berjerawat menahun bisa membaik, wajah kusam bisa lebih cerah sehingga membuat lebih percaya diri.

Untuk mengetahui alamat sosial medinya, kita bisa cek di akun Instagram @herbaayofficial, Shopee: Herbaay Official Shop, Lazada: Herbaay Original Store, Tokopedia: Herbaay Official Store, TikTok Shop: @herbaay.id dan juga alamat email: mega@dachin.co.id/herbaayofficial@gmail.com.(***)

Baca Juga: Pantas Bikin Pangling! Cuma Oles-oles Nanas ke Seluruh Wajah, Siapa Sangka Jerawat Langsung Hilang Tak Kembali, Begini Caranya

Editor : Saeful Imam

Baca Lainnya