GridHITS.id -Nama media sosial ini tentu saja sudah tidak asing lagi bagi Anda.
TikTok pada saat ini sudah menjadi salah satu media sosial besar di dunia.
Pengguna TikTok muncul dari berbagai kalangan.
Tak hanya untuk membuat dan nonton konten menghibur, TikTok kini juga kerap digunakan untuk berbisnis.
Banyak orang menggunakan TikTok sebagai media berdagang dan juga mempromosikan produknya.
Membantu para pebisnis online, TikTok lantas hadir memberikan beragam fitur bisnis yang bisa dimanfaatkan.
Salah satunya adalah TikTok Ads.
Untuk Anda yang baru pertama kali mendengarnya, TikTok Ads merupakan fitur beriklan yang disediakan oleh TikTok.
Dengan fitur ini, Anda bisa mempromosikan produk Anda ke jangkauan yang lebih luas.
Baca Juga: Berapa Biaya Iklan di Facebook Ads? Simak Jawaban Lengkapnya!
Dengan begitu, awareness dari produk Anda pun meningkat.
Apa saja sih keuntungan menggunakan TikTok Ads? Simak penjelasannya di bawah ini.
Keuntungan Pakai TikTok Ads
- Meningkatkan Penjualan: Dengan awareness produk yang lebih tinggi, maka potensi untuk orang membeli produk Anda juga makin tinggi.
- Menambah Pengikut: Semakin banyak konten Anda ditonton karena iklan, maka semakin mungkin akan bermunculan pengikut baru.
- Bisa Dipantau Real-Time: Anda bisa memantau performa iklan secara realtime untuk dijadikan bahan evaluasi dan penentuan strategi bisnis Anda selanjutnya.
- Meningkatkan Waktu Menonton Konten: Dengan lebih banyak orang yang menonton video Anda, maka makin tinggi juga menit orang menonton video Anda.
- Biaya Fleksibel: Biaya TikTok Ads bisa menyesuaikan budget yang Anda miliki.
Berapa sih biaya yang perlu dikeluarkan untuk memasang TikTok Ads?
Dilansir dari beberapa sumber, biaya yang perlu Anda siapkan untuk memulai sebuah iklan adalah sekitar Rp 200 ribuan setiap harinya sampai jutaan untuk setiap bulannya.
Nah, itulah dia tadi jawaban daribudget pasang iklan di TikTok Ads.
Baca Juga: Tutorial Live TikTok Bagi Pemula, 6 Langkah Ini Bikin Siaran Langsung Auto Banjir Penonton!