'Lo Jangan Macam-macam Gue Udah Ngomong!' Presenter Kondang Ini Bak Murka Terhadap Rizky Billar Setelah Laporan Lesti Kejora Atas KDRT, Masa Lalu Sang Aktor Langsung Dikuliti Habis-habisan

Senin, 03 Oktober 2022 | 13:45
Instagram/@lestykejora

Rizky Billar dan Lesti Kejora

GridHHITS.id -Presenter kondang ini bongkar masa lalu Rizky Billar yang disebut-sebut pernah selingkuh.

Seperti diketahui, kini nama Lesti Kejora dan Rizky Billar kerap jadi sorotan publik tanah air.

Pasalnya, rumah tangga mereka yang adem ayem kini tengah diterpa badai.

Di awal pernikahan keduanya terlihat seperti pasangan yang sangat romantis.

Bahkan mereka pun sangat dicintai oleh fans atau penggemarnya.

Dari pernikahan ini, keduanya pun sudah dikaruniai seorang putra yang akrab disapa baby L.

Selama ini terlihat mesra di dalam konten, kini Lesti Kejora resmi laporkan Rizky Billar atas KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Sontak hal tersebut membuat publik bertanya-tanya ada apa gerangan di rumah mereka.

Lesti Kejora pun sudah menceritakan kronologi dari sisinya ke pihak kepolisian.

Hingga pihak kepolisian pun sudah siap untuk memeriksa aktor FTV itu.

Terlepas dari itu semua, siapa sangka ternyata ada beberapa pesohor tanah air yang kerap mewanti-wanti Rizky Billar.

Baca Juga: Berhasil Buat Putri Kebanggaannya Cedera hingga Dapat Perawatan Berbagai Dokter di Rumah Sakit, Rizky Billar Ternyata Coreng Amanat Ayah Lesti Kejora Berikut Ini: 'Jaga Marwahnya'

"Titip lo. Lo jangan macam-macam lo. Gue udah ngomong, 'itu gosipnya (Billar) suka selingkuh, gini, gini, gini.'

Kata dede, enggak dede percaya. Awas, lho," ujar Irfan dilansir dari YouTube deHakims Story, Minggu (2/10/2022).

Kenal dekat dengan Lesti Kejora sejak berkompetisi di Dangdut Academy, Irfan Hakim sempat menangis karena khawatir Lesti disakiti Billar.

Saat itu, Billar menenangkan Irfan Hakim dan mengatakan Lesti akan aman bersamanya.

Dengan gamblang Billar bercerita kalau ia dulu yang malah diselingkuhi pasangannya.

"Malah saya dulu sering diselingkuhin, A'," tutur Billar sambil menepuk pundak Irfan Hakim.

"Beneran ini gue sampe nangis. Beneran jangan sampai sakitin Lesti ya," pinta Irfan sambil menyeka air matanya.

Menjadi pembawa acara di pencarian bakat D'Academy di Indosiar yang diikuti Lesti, membuatnya menjadi saksi perjuangan Lesti.

Sejak Lesti remaja hingga kini menikah, Irfan Hakim termasuk orang yang terlibat selalu dengannya.

Sayangnya, kini ucapan Billar tersebut justru berbanding terbalik.

Sebagaimana diketahui, Lesti telah melaporkan Rizky Billar atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan pada Rabu (28/9/2022) malam.

Baca Juga: Tertipu? Dulu Jadi Fans Garis Keras Leslar, Pecah Tangis Fitri Carlina Ungkap Perlakuan Rizky Billar pada Lesti Kejora: 'Mengayomi'

Kini laporan Lesti telah diterima polisi. Laporan tersebut telah teregister dengan nomor LP/B/2348/IX/2022/SPKT/Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Adapun peristiwa dugaan penganiayaan itu terjadi di rumah wilayah Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan, pada Rabu dini hari sekitar pukul 01.51 dan 09.47 WIB.

Dilansir dari Kompas.com, Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan, Lesti dalam laporannya mengaku dianiaya oleh suaminya.

Dugaan penganiayaan itu terjadi saat Lesti meminta keterangan Rizky yang disebut ketahuan berselingkuh.

"Awal dari korban dan terlapor yang merupakan suami-istri. Dan terlapor ketahuan berselingkuh di belakang korban," ujar Zulpan dalam keterangannya, Rabu.

Saat itulah, pedangdut dengan nama asli Lesti Andriany mengaku dicekik dan dibanting oleh Rizky. Bahkan, penganiayaan itu diduga dilakukan secara berulang.

"Terlapor emosi, berusaha mendorong dan membanting terlapor ke kasur, dan mencekik leher korban hingga terjatuh ke lantai," ujar Zulpan dalam keterangannya, Kamis (29/9/2022).

Selain itu, kata Zulpan, pedangdut dengan nama asli Lesti Andriany itu mengeluh sakit pada bagian tangan dan beberapa bagian tubuh lainnya.

"Terlapor membanting korban secara berulang-ulang. Korban akhirnya melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan guna ditindaklanjuti," kata Zulpan.

Penyidik juga sudah melakukan pemeriksaan visum terhadap Lesti untuk mengidentifikasi luka akibat tindakan kekerasan yang dialaminya.

"Kami juga akan memeriksakan kondisi psikologis korban atau terlapor ke Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A). Jadi itu langkah hukum yang akan dilakukan," kata Zulpan kepada wartawan, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Pantas Disebut Numpang Hidup dan Merasa Direndahkan yang Berujung Adegan KDRT, Ternyata Segini Penghasilan Lesti Kejora Endorse 50 Juta hingga Dilirik Manajemen Musik Katy Perry!

Artikel ini telah tayang diGridPOPdengan judulIrfan Hakim Senggol Masa Lalu Rizky Billar Perihal Selingkuh, Suami Lesti: Malah Saya Dulu Sering Diselingkuhi

Editor : Rachel Anastasia

Baca Lainnya