Pantas Disebut Numpang Hidup dan Merasa Direndahkan yang Berujung Adegan KDRT, Ternyata Segini Penghasilan Lesti Kejora Endorse 50 Juta hingga Dilirik Manajemen Musik Katy Perry!

Senin, 03 Oktober 2022 | 07:00
Instagram

Pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar

GridHITS.id- Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar memang beberapa waktu yang lalu ramai dibicarakan publik.

Kini berbagai kelakukan masa lalu Billar ikut terungkap satu per-satu yang mampu membuat netizen kaget setiap harinya.

Beberapa waktu lalu, Billar dituding sudah memiliki seorang anak sebelum menikahi Lesti.

Tak hanya itu, ia disebut sebagai 'gigolo' aliaslaki-laki bayaran yang dipelihara seorang wanita sebagai kekasih di masa lalu.

Namun berbagai tudingan tersebut tentu saja belum diketahui kebenarannya.

Sekarang publik tengah fokus mengawal kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Melansir Kompas TV sebelum melakukan KDRT, Rizky Billar memang sempat curhat kepada Fadi Iskandar.

Pada kesempatan itu ia menyinggung masalah numpang hidup dan merasa direndahkan.

Menurutnya, dia dan Lesti saling melengkapi. Sementara Lesti bekerja untuk mendapatkan pendapatan aktif, Billar berbisnis untuk mendapatkan pendapatan pasif.

Dia menyayangkan publik yang membandingkan kariernya dengan karier sang istri.

“Sangat disayangkan kenapa orang di luar sana kayak membanding-bandingkan, kan kita udah satu kesatuan, satu keluarga gitu,” keluh Billar.

Baca Juga: 'Ini Pertanda', Putri Kesayangannya Terkapar di Rumah Sakit Setelah Diduga Alami KDRT, Ayah Lesti Kejora Mendadak Tunjukkan Hal Ini, Bukti Bakal Gugat Cerai Rizky Billar?

Kesal dituding numpang hidup pada Lesti Kejora, pria 27 tahun itu merasa harga dirinya diinjak-injak.

“Yang gue kesel gini, gue nggak masalah ketika secara karier gue direndahkan. Tapi ketika secara gue sebagai suami direndahkan, gue nggak terima,” ungkap Billar.

“Karena bukan begitu kenyataannya. Anda kan hanya penonton, jangan menghakimi," tutup Rizky Billar.

Sayangnya, setelah penjelasan yang diberikan oleh Billar, Lesti Kejora justru melaporkannya ke Polres Metro Jakarta Selatan terkait dugaan KDRT, Rabu (28/9/2022).

Kini, Lesti dikabarkan tengah melakukan proses penyembuhan di rumah sakit sedangkan kasus terus bergulir secara hukum di kepolisian.

Terkait Lesti Kejora, memang kehidupannya tak main-main untuk mencapai tangga kesuksesan seperti ini.

Bahkan Rizky Billar diberi cap tak bisa sukses bila tak bersama Lesti Kejora.

Ia memang telah mapan dalam segi finansial terlebih sejak usia empat tahun, Lesti sudah belajar menjadi sinden sunda.

Menurut keterangannya, menyanyi adalah kesehariannya sehingga Lesti mulai bernyanyi dangdut dari panggung ke panggung sejak kelas 2 SD (usia 8 tahun).Pada usia 14 tahun, waktu masih duduk di bangku kelas 2 SMP di Cianjur, Lesti mengikuti audisi D'Academy.

Melalui ajang tersebut kehidupannya berubah drastis hingga iapernah dilirik oleh manajemen Katy Perry.

Baca Juga: Dapat Saran yang Bisa Membuat Rumah Tangganya Semakin Panas, Lesti Kejora Malah Tak Ragu Bongkar Masalah Ranjangnya hingga Terungkap Kelakuan Ini: 'Pakai Baju Haram Aja'

Hal tersebut ia ungkapkan melalui kanal YouTube deHakims pada 2018 lalu."Jadi ceritanya tuh gini, Dede itu kan Alhamdulillah baru berapa bulan dikontrak eksklusif sama salah satu aplikasi musik gitu," ungkap Lesti."Sebutin aja dek," ujar Irfan."Jadi brand ambassador Yonder Music," ujar Lesti.

"Lesty?" tanya Irfan.Bahkan Lesti Kejora sampai diberi mikrofon seharga Rp 100 juta lebih oleh saat ulang tahunnya yang ke 17 oleh pemilik manajemen Yonder Musik yang diketahui orang Amerika.Harga endorsementnya pun kini semakin naikdi manaklien bisa merogoh kocek hingga Rp 50 juta demi dipromosikan Lesti Kejora.Hal ini terungkap melalui kanal YouTube Randy Iswara pada Juni 2020 lalu saat Rifky Fitria yakni manajer Lesti kejora berbincang santai dengan Randy Iswara seorang pemasar profesional.Kala itu Rifky Fitria diminta oleh Randy Iswara untuk mencontohkan profesinya sebagai manajer yang dipercaya memegang artis Lesti Kejora dan sukses hingga kini."Mbak Rifky kira-kira misalnya nih ambil contoh saya ingin menggunakan jasa dari Lesti Kejora, ini buat para temen-temen ya."

"Saya ingin promo untuk katakanlah endorse di Instagram itu bagaimana mbak?" tanya Randy saat berbincang langsung dengan manajer Lesti Kejora.

Baca Juga: Terlanjur Serahkan Mahar Rp 1 Miliar untuk Pinang Lesti Kejora, Rizky Billar Langsung Pusing Tujuh Keliling Pikirkan Hutangnya yang Bertumpuk Usai Menikah: 'Mesti Gue Lunasin'

Rifky Fitria selaku manajer dari LestiKejora pun tak segan-segan menjelaskan cara untuk promosi melalui penyanyi dangdut itu."Nah kalo untuk endorse Instagram itu harganya pasti beda lagi, jadi kita ada harga namanya off air dan harga on air, sama dia buat jadi influencer atau nggak endorse," ujar Rifky."Jadi kalo untuk harga endorse itu langsung nyebut nominal aja gak papa ya, misalnya postingan di Insta Story itu Lesti harganya Rp 25 Juta."

"Terus untuk Feed-nya itu pun harganya Rp 40 juta dan feed berupa video adalah Rp 50 juta," akui manajer Lesti Kejora.

Baca Juga: Selama ini Dikenal Jadi Pribadi yang Lemah Lembut, Sosok Terdekat Rizky Billar Justru Bongkar Kelakuan Lesti Kejora yang Mulai Berubah: 'Sekarang Ngomong Kasar'

Artikel ini telah tayang diGridHITS.iddanKompas TVberjudul "Nasib Mujur, Bukannya Galau Ditinggal Nikah Sang Kekasih, Lesti Kejora Kini Justu Punya Tarif Endorse 50 Juta Untuk Sekali Posting di IG Hingga Dilirik Manajemen Musik Katty Perry" dan "Disebut Numpang Hidup pada Lesti Kejora, Rizky Billar: sebagai Suami Direndahkan, Gue Nggak Terima"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Kompas TV, GridHits.ID

Baca Lainnya