Kini Jadi Tersangka, Borok Teddy Pardiyana yang Terlantarkan Anak Hasil Perselingkuhannya Selama 9 Tahun pun Bocor, Mantan Istri Membenarkan: 'Gak Cuma Bintang'

Jumat, 16 September 2022 | 23:00
YouTube Indosiar

Teddy Pardiyana gagal plesiran ke luar negeri usai ditetapkan sebagai tersangka kasus penggelapan uang yang dilaporkan Rizky Febian.

GridHITS.id- Kisruh soal harta warisan Lina Jubaedah belum juga selesai.

Kini Teddy Pardiyana kabarnya ditetapkan sebagai tersangka.

Teddy Pardiyanadilaporkan oleh Rizky Febian ataskasus dugaan penggelapan aset milik mendiang Lina Jubaedah.

Laporan itu dilakukan oleh Rizkypada Maret 2021 lalu.

Setelah diberikan masa tenggang cukup lama, pada akhirny Teddy Pardiyana tak mampu mengembalikansemua harta Linayang sudah ia jual.

Status Teddy yang kini jadi tersangka pun dibenarkan oleh kuasa hukumnya.

Menurutnya Teddy sempat kaget dengan kabar itu.

“Reaksi Pak Teddy sempat kaget ya, kok dia awalnya yang berniat baik melunasi utang almarhum kok dianggap jadi buruk,” ungkap Wati yang dikutip dari Kompas.com.

Teddy pun merasa menyesal niat baiknya melunasi hutang lina malah menjadi bumerang bagi dirinya.

“Dia sempat menyesal kenapa ini jadi bumerang untuk dirinya sendiri.

Kalau tahu gitu ia tidak akan menjual dan melunasi utang almarhum,” tambah Wati.

Baca Juga: Bertahun-tahun Diam hingga Rela Jadi Kambing Hitam! Akhirnya Terungkap Dalang Asli di Balik Perceraian Sule dan Lina Jubaedah

Fakta-fakta soal Teddy Pardiyana pun bermunculan.

Beberapa waktu lalu mengutip Sriwijaya Post, Teddy bahkan kabarnya telah menelantarkan anak hasil pernikahannya sebelum menikahi Lina.

Fakta mencengangkan ini akhirnya dikuak sang tante, rupanya selama 9 tahun anak Teddy tak pernah tau siapa bapaknya.Sule rupanya seperti mengetahui anak Teddy yang disebut-sebut telah ditelantarkan itu hingga ayah Putri Delina itu bak menyindir dengan omongan.

Fakta terbaru ini dibongkar oleh mantan istri Teddy, Icha.Disebutkan Icha, diduga anak yang ditelantarkan itu adalah anak hasil selingkuhan Teddy dengan wanita lain.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube SCTV acara Status Selebriti, mantan istri menyebut Teddy pernah selingkuh dengan wanita lain.

Ketika balik lagi ke Amerika, Icha mengaku memergoki Teddy selingkuh dengan wanita lain.Padahal saat itu, usia pernikahan Teddy dan Icha baru berusia 2 bulan, di tahun 2008.

"Terus disana, saya yang malah ngurusin dia, gimana caranya biar bisa balik, disana dia malah enak-enakan selingkuh, dia tukang selingkuh," tegas Icha.Kemudian diakui Icha, dari hasil perselingkuhan tersebut, Teddy memiliki anak yang kini sudah berusia 9 tahun.

Baca Juga: Tabiat Doyan Omong Kosong Bak Mendarah Daging! Sesumbar Dibuat Cinta Mati.pada Lina Jubaedah, Kebohongan Besar Teddy Pardiyana Akhirnya Bocor: 'Belum Ada'

"Mungkin sekarang anaknya udah umur 9 tahun. Hasil selingkuh itu !" bongkar Icha.

Ketika perselingkuhan itu terbongkar, mantan istri, Icha sempat memberi penawaran kepada Teddy."Ya udah aku cerai-in, kamu ke sana ke wanita itu. Dianya (read: Teddy) gak mau," ungkap Icha lagi.Pengakuan Icha mantan istri Teddy pun dibenarkan oleh Sule.

Dengan nada menyindir, Sule meminta agar Teddy juga tak hanya mengurus Bintang, bayi Lina.

Tapi juga anaknya yang lain yang kini tinggal di Solo."Gak hanya si Bintang yang harus diurus. Ada anak satu lagi yang dari Solo, urus, kasihan tuh," bongkar Sule.

Dilansir TribunnewsBogor.com dari Youtube SCTV acara Status Selebriti, nama anak Teddy selain Bintang itu diberi nama Karin.Ketika menghubungi tante Karin, Riska blak-blakan mengaku bahwa Teddy sama sekali tidak mengakui anaknya.Bahkan akibatnya, sang ibu membawa pulang anak Teddy dan diasuh oleh neneknya di Solo."Tante Riska mau nanya nih, yang katanya Karin tinggal sama neneknya selama 9 tahun, bener gak sih?" tanya wartawan Status Selebriti.

Baca Juga: Jadi Tersangka karena Ulahnya Sendiri, Sosok Ini Bongkar Niat Teddy Mengusik Keluarga Sule Bukan karena Harta Melainkan Rasa Iri yang Membara Sangat Besar

"Iya bener," jawab Riska.Bahkan diakui sang tante, anak Teddy ini tak pernah mengetahui siapa sosok ayahnya.

"Selama ini, Karin belum pernah ngelihat bapaknya yang mana dan dimana, itu gak tahu. Kasihan, " ungkap sang tante blak-blakanKemudian, sang tante pun blak-blakan bahwa Karin, anak Teddy ini diasuh oleh nenek kakek dari pihak si wanita."Ibunya Karin itu nitipin Karin ke ibunya, ke nenek kakeknya lah. Jadi sampai gede dia tinggal sama nenek kakeknya," ungkap sang tante.Meski sudah ada pengakuan dari mantan istri dan keluarga wanita kerabat yang diduga selingkuhan Teddy.Hingga saat ini, Teddy masih belum memberikan klarifikasi terkait kabar punya anak lain selain Bintang, bayi Lina.

Baca Juga: Usai Berpisah Mantan Istrinya Jalin Hubungan Gelap dengan Pengacara Kondang, Terungkap Sosok Mantan Suami Kedua Meriam Bellina yang Jarang Diketahui Publik, Tak Kalah Berkilau dari Hotman Paris!

Artikel ini telah tayang diSriwijaya Postdengan judul'Gak Tahu Siapa Bapaknya', Fakta Teddy Telantarkan Anaknya 9 Tahun Akhirnya Dikuak, Tante: Kasihan

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : sriwijaya post

Baca Lainnya