Dinikahi Pengusaha Kaya Raya, Meski Kehidupan Rumah Tangga Shandy Aulia Ternyata Tak Semulus yang Dibayangkan, Hidup Sang Artis Justru Tampak Bahagia dengan Miliki Hunian Mewah dan Megah

Kamis, 15 September 2022 | 21:40
Instagram @shandyaulia

Shandy Aulia

GridHITS.id - Mengaku rumah tangganya tak selalu mulus, nyatanya kehidupan Shandy Aulia justru lebih dari cukup.

Siapa yang tak mengenal dengan seorang artis Tanah Air, Shandy Aulia?

Ia cukup dikenal memerankan beberapa karakter di berbagai judul FTV, sinetron, hingga layar lebar.

Tak heran, jika kehidupan ibu anak satu ini terus dikulik oleh masyarakat.

Sosok Shandy Alulia juga kerap kali menyita perhatian publik dengan komentar-komentar yang ada di media sosialnya.

Bagaimana tidak, artis papan atas ini sering membagikan aktifitasnya setiap hari.

Mulai kehidupannya dengan keluarga hingga menceritakan karirnya di dunia entertainment.

Tak cuma jago akting, Shandy juga memiliki paras yang cantik dan awet muda.

Namun sejak menikah dengan seorang pengusaha David Herbowo, Shandy mulai jarang terlihat bermain film maupun sinetron.

Ia lebih memilih hadir di acara talk show maupun reality show.Rumah tangga Shandy dan David Herbowo sempat mendapatkan kabar miring.

Baca Juga: 'Jangan Ngegampangin Semuanya!', Lama Tak Terdengar Namanya, Pesinetron Shandy Aulia Sempat Geram Usai Kena Kritik Netizen hingga Berniat Laporkan ke Pihak Kepolisian, Begini Akhir Kasusnya

Dikutip dari artikel Grid.ID sebelumnya, Shandy mengungkap bahwa rumah tangganya tidak mulus-mulus saja.

Bahkan, ia mengaku memiliki masalah yang cukup besar dan enggan memperlihatkannya ke publik.

"Kita itu punya perjuangan macem-macem, orang-orang bilang aku enggak punya pergumulan ternyata mungkin pergumulan aku lebih besar tapi enggak kelihatan aja," ujarnya pada podcast 2021 lalu.

Shandy pun mengaku bahwa dirinya merupakan orang yang memilih untuk menyembunyikan masalah dari publik.

"Tipe orang kan beda-beda, aku tipe yang enggak suka memperlihatkan yang sedih-sedih, yang susah-susah, atau caption-caption yang curhat-curhat tentang family gitu," kata Shandy.

Bukan tanpa sebab, menyebar kesedihan di sosial media menurut Shandy justru tidak akan memunculkan solusi.

Tangkapan layar Instagram @shandyaulia
Tangkapan layar Instagram @shandyaulia

Kolase foto keluarga Shandy Aulia

"Bagiku itu enggak akan mengubah keadaan jadi lebih baik, jadi aku cuman berdoa," kata Shandy.

"Aku keep for myself dan sama suami," sambungnya.

Dirinya pun tak memungkiri bahwa saat itu ia memiliki masalah dengan suaminya, David Herbowo.

"Kita punya pergumulan yang besar juga, yang sampai detik ini masih kita doakan," sambungnya.

"Aku percaya banget di hidup ini enggak ada yang perfect, tapi gimana kita menyempurnakan hidup kita aja sama Tuhan, jadi buat yang nge-judge pernikahan aku mulus-mulus aja, itu salah sih," jelasnya.

Baca Juga: 'Semoga Segera Dapat Hidayah', Didoakan Supaya Cepat Bertaubat Gegara Kerap Berpakaian Kelewat Fulgar, Shandy Aulia Justru Berikan Jawaban Begini

Pasangan yang selalu terlihat harmonis ini juga pernah memiliki masa yang kurang menyenangkan. Ya, Shandy Aulia dan sang suami pernah harus berjuang lebih keras untuk terus mempertahankan pernikahannya. Hal itu dikarenakan keduanya sempat terganjal restu dari orang tua. Siapa sangka, kini keduanya bisa hidup bahagia dan tinggal di apartemen mewah. 1. Bagian depan apartemen mewah milik Shandy Aulia

Dengan nuansa warna dominan putih, pintudi apartemen milik Shandy ini terlihat sangat besar. Bahkan pintu yang memiliki motif ukiran ini semakin menunjukkan kesan mewah di apartemen milik Shandy.

2. Ruang tamu di apartemen Shandy.

ig/shandyaulia

ruamg tamu shandy aulia

Walaupun terlihat tak begitu banyak perabotan, tapi ruang tamu milik Shandy ini terlihat sangat nyaman. Shandy meletakan sofa warna coklat muda di tengah ruang tamu sebagai tempat untuk bersantai. Selain itu, gorden dengan warna emas terlihat menghiasi area ruang tamu di apartemen ini.

Baca Juga: Rela Duel dengan Siapa Pun yang Membully Anaknya, Shandy Aulia Ketus dan Terang-terangan Tegur Syahrini yang Lakukan Kesalahan Ini Pada Claire: 'Harusnya..'

3. Ini kamar tidur di apartemen milik Shandy.

youtube

kamar shandy aulia

Kamar tidur di apartemen milik Shandy ini di dominasi dengan warna putih. Tak hanya itu, tempat tidur yang dimiliki Shandy ini juga memiliki ukuran yang terlihat super besar. Bahkan hiasan kepala tempat tidur bagaikan tempat tidur di dalam istana. Tak hanya itu, ruangan di dalam kamar tidur ini juga terlihat begitu luas dengan area ruang TV yang menjadi satu.

4. Area kamar mandi di apartemen milik Shandy.

IG @shandyaulia
IG @shandyaulia

Area kamar mandi milik Shandy Aulia

Menyukai warna putih yang terlihat sangat klasik, area kamar mandi milik Shandy ini juga dipenuhi dengan warna dominan putih.

Tak hanya itu, kamar mandi milik Shandy ini juga terlihat sangat mewah dengan bagian lantai hingga dinding dipenuhi dengan marmer berwarna putih. Terlihat berbeda dari biasanya, Shandy memanfaatkan area ini sebagai ruang makan. Secara khusus, Shandy memilih karpet bermotif dan wallpaper dinding untuk menghiasi seluruh ruang makan ini.

Baca Juga: Sempat Bikin Geger Tahun Lalu, Dikenal Jadi Hot Mama yang Sering Tampil Menawan dan Seksi, Shandy Aulia Sukses Curi Perhatian Setelah Mengenakan Gaun Tanpa Bra

Artikel ini sudah tayang di GridHOT dengan judul Dinikahi Pengusaha Tampan Kaya Raya, Artis Cantik Ini Jadi Nyonya Besar di Rumah Megah dan Nyaman, Ruang Tamunya Bikin Tercengang!

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID, GridHot.ID

Baca Lainnya