Pernah Telan Pil Pahit Berumah Tangga, Deddy Corbuzier Mengaku Masih Sering Lakukan Hal ini Bersama dengan Kalina Ocktaranny Pasca Bercerai, Singgung Sampai Jadi Bahan Gunjingan Tetangga

Selasa, 06 September 2022 | 07:30
instagram.com/mastercorbuzier/ & @kalinaocktaranny

Deddy Corbuzier dan Kalina Octaranny

GridHITS.id -Deddy Corbuzier mengaku masih lakukan hal ini dengan sang mantan istri, Kalina Ocktaranny.

Nama Kalina Ocktaranny menjadi terkenal setelah dirinya dipersunting oleh pesulap Deddy Corbuzier.

Namun, pernikahan Kalina dan Deddy Corbuzier juga tak berjalan semulus yang dibayangkan.

Hubungan keduanya harus kandas di meja hijau.

Delapan tahun jalani biduk rumah tangga, Deddy Corbuzier akhirnya bercerai.

Mantan pasangan Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier dulu adalah pasangan yang sangat serasi.

Meski keduanya pada saat itu masih memilih untuk memeluk agama yang berbeda, Kalina dan Deddy Corbuzier terlihat selalu harmonis.

Apalagi setelahAzka Corbuzierlahir, kebahagiaan keduanya seakan lengkap.

Tapi setelah jalani rumah tangga 8 tahun, Deddy Corbuzier dan Kalina malah memilih untuk cerai.

Kalina sering mendapat tudingan jika meninggalkan Azka pada mantan suaminya, Deddy Corbuzier.

Pasca bercerai pada tahun 2013 silam, Azka memang tinggal bersama dengan Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Sekarang Dikenal Sering Bikin Konten, Alasan Deddy Corbuzier untuk Mundur dari Dunia Sulap pun Akhirnya Terbongkar, Singgung Soal Putra Semata Wayangnya

Kalina Ocktaranny pun sudah beberapa kali menikah dan Deddy Corbuzier justru baru saja membina rumah tangga untuk kedua kalinya.

Berbicara soal masa lalu Kalina dan Deddy Corbuzier, keduanya memang taj pernah memberi tahu alasan di balik perceraian tersebut.

Sampai sekarang misteri perceraian antara Kalina Ocktaranny dan Deddy Corbuzier belum terpecahkan.

Namun, ada satu hal yang akhirnya diungkap oleh Deddy Corbuzier sendiri.

Hal ini disampaikan sang master di acaraDeddy's Cornerpada Sabtu (06/02).

Di depan Ferry Salim yang saat itu menjadi bintang tamu, Deddy Corbuzier ceritakan kejadian setelah dirinya bercerai dengan Kalina Ocktaranny.

Awalnya Ferry Salim menanyakan soal alasan sang master cerai dengan Kalina padahal saat itu sudah ada kehadiran Azka Corbuzier.

"Kenapa gue cerai karena itu keputusan baik untuk anak," ucap Deddy Corbuzier dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official pada Jumat (12/02).

instagram.com/azkacorbuzier

Azka Corbuzier dan kedua orang tuanya, Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny

"Jadi gue tuh ribut mulu," ucap Deddy mengaku.

Keputusan cerai dengan Kalina menurut Deddy adalah suatu yang pas untuk saat itu agar Azka Corbuzier tak melihat papa dan mamanya terus-terusan bertengkar.

Namanya anak, Azka sempat bersedih dan takut harus memilih di antara salah satu orangtuanya.

Baca Juga: Putuskan Pensiun dan Tinggalkan Dunia Sulap yang Besarkan Namanya, Deddy Corbuzier Mengaku Sudah Menghancurkan dan Buang Semua Alat Sulapnya, Hal Ini Jadi Penyebabnya!

"Saat gue cerai itu kan ngomong sama Azka, 'Azka, papa sama mama kita udah gak bisa bersama, kita bercerai' terusanak gue nangis karena dia tahu cerai itu apa," cerita Deddy.

"Terus dia nanya, 'Azka ikut siapa?' Terus gue bilang kamu nggak diambil mama nggak diambil papa. Kamu harus di sini dan papa mama di sini," lanjut Deddy.

Bahkan ternyata setelah cerai pun Deddy Corbuzier masih selalu bersama Kalina Ocktaranny selama beberapa tahun sampai tetangga pun nyinyir.

"Kita tuh sempat berdua terus, ya bertiga terus. Sampai tetangga tuh bawel 'udah cerai masih ada di rumah' gitu," ucap Deddy.

Ferry Salim yang mendengar hal itu bingung, dan berpikir daripada pisah mending bersama lagi.

Deddy Corbuzier langsung memberi keterangan soal perpisahan mereka tersebut.

"Begitu sudah cerai,tidak ada permintaan dari dia maupun gue. Jadi gue gak bisa marah sama dia, dia juga gak bisa marah sama gue," pungkas Deddy Corbuzier.

Baca Juga: 'Kok Nafsu Gue Berbeda?' Langsung Dihardik Deddy Corbuzier, Aktor Tampan Tanah Air Ini Blak-blakan Akui Lebih Nafsu dengan Perempuan Lain daripada Istrinya Sendiri Sejak Awal Pernikahan, Ini Alasannya

Artikel ini sudah tayang diNakita.iddengan judulAkui Cerai Demi Kebahagiaan Azka, Terungkap Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny Sempat Lakukan Hal Ini Usai Putuskan Pisah Rumah hingga Buat Tetangga Auto Nyinyir

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : nakita.grid.id

Baca Lainnya