Sampai Ribut? Sosok Artis Cantik Ini Saling Sikut dengan Nikita Mirzani Demi Berebut Tidur dengan Ariel NOAH: 'Belum Pernah Nyobain'

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:24

Ariel NOAH memberikan perlakuan khusus pada seorang wanita yang sedang hamil besar

GridHITS.id-Kharisma Ariel NOAH memang tak bisa diragukan lagi.

Prestasi di bidang musik dan kerendahan hatinya kerap membuat banyak orang menjadi takjub.

Terlebih paras tampa dan rupawan yang ia miliki membuat dirinya semakin digandrungi.

Meski misterius dan tertutup soal kehidupannya, tak sedikit yangdibuatnya penasaran.

Tak cuma dari kalangan fans, beberapa artis pun ikut mengidolakannya.Tak heran jikaayah Alleiaitu dijuluki sebagai Lady Killer.

Bahkan artis sekelas Nikita Mirzani sempat mengungkapkan bahwa ia ingin menjadi kekasih Ariel.

Niki bahkan sampai rebutan dengan istri artis ini.Melansir dari Tribun Batam, momen ini terekam dalam tayangan YouTube Langit Entertainment yang diunggah (21/6/2021) lalu.

Dalam tayangan itu, Nikita Mirzani bersamaDinar Candydidapuk sebagai pembawa acara.Kebetulan mereka mengundang selebgram Atien Simon serta istri Uus, yakni Kartika Wijaksana.

Baca Juga: Sempat Disebut Kebal Hukum, Nama Nikita Mirzani Dikaitkan dengan Ferdy Sambo Lantaran Sesumbar Masalah Bekingan hingga Sosok Istri Perwira Polisi Ini Angkat Bicara, Benarkah?

Bukannya tanpa sebab, Atien Simon rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa ia memilih mantan pacar Luna Maya itu."Menarik ya dia, dia nggak cakep," ungkap Atien Simon.Selanjutnya, giliran Kartika Wijaksana yang menjawab dan iamenyebut bahwa jawabannya sudah diketahui oleh sang suami.

"Uus tau sih ini, Vino G Bastian," ungkap Kartika Wijaksana.Sementara itu ketika ditanya, Dinar Candy langsung menjawab Deddy Corbuzier.

"Belum pernah nyobain cowok botak," ungkap Dinar Candy.Sedangkan Nikita Mirzani memiliki jawaban yang sama dengan Atien Simon, yakniAriel Noah.

"Rebutan kita ya," ujar Atien Simon kemudian.

Istri Uuslangsung bertanya hal terduga yang bikin Dinar Candy hingga Nikita Mirzani histeris."Loh, bukannya pernah?" tanya Kartika.

Teriakan para wanita itu pun sukses membuat heboh satu studio.

Baca Juga: Pernah Jadi Pacar Nikita Mirzani hingga Tidur Seranjang, Aktor Tampan ini Pernah Diciduk Polisi karena Gelar Pesta Seks dengan Jennifer Dunn hingga Digrebek Polisi

Sebagian artikelini telah tayang diSosok.iddengan judulDemi Ariel NOAH, Nikita Mirzani Sampai Rebutan dengan Sosok Ini, Akui Ingin Lakikan Hal Ini dengan Mantan Pacar Luna Maya

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Sosok

Baca Lainnya