Sempat Disebut Kebal Hukum, Nama Nikita Mirzani Dikaitkan dengan Ferdy Sambo Lantaran Sesumbar Masalah Bekingan hingga Sosok Istri Perwira Polisi Ini Angkat Bicara, Benarkah?

Jumat, 12 Agustus 2022 | 20:15
Tribunnews

Nikita Mirzani

GridHITS.id -Sosok Nikita Mirzani memang terkenal sebagai seseorang yang berani menyeruakan pendapatnya terkait kasus yang sedang viral.

Beberapa waktu ke belakang, publik memang sedang digemparkan dengan kasus polisi tembak polisi yang berkaitan dengan Brigadir J.

Berbeda dengan yang sebelumnya, kini Nyai tak angkat suara terkait kasus yang tengah ramai tersebut.

Melansir Wartakotalive.com, melalui siaran live TikToknya, Nikita Mirzani berdalih, dia tak mendalami kasus itu sehingga tak ikut berkomentar.

Siaran itu kemudian diunggah ulang oleh Opung SG Channel.

"Kalo kita mau mengomentari kasus itu, kita harus masuk ke dalam kasus itu. Minimal tau dulu awal ceritanya gimana, sampai akhirnya ada di TV nasional. Gitu."

"Gimana gue mau ngikutin, gue aja tiba-tiba ribet ama kasus yang di Banten," jelas Nikita

Nikita Mirzani membantah disebut tidak berani mengomentari kasus penembakan Brigadir J.

Ia menyebut, dirinya sedang sibuk dan sedang menghadapi kasus hukum di Polres Kota Serang.

Memang, sebelumnya Nikita Mirzani menghebohkan publik lantaran ditangkap secara terang-terangan di sebuah mall kalangan Jakarta.

Kala itu, Niki sedang bersama anak-anaknya diringkus paksa terkait kasus pencemaran nama baik Dito Mahendra, namun kembali bebas keesokan harinya.

Baca Juga: Selama Ini Dianggap Sebagai Artis Pemberani Tanpa Rasa Takut, Nikita Mirzani Mendadak Malah Dibikin Ngeri ketika Bertemu Sosok Artis Wanita Ini: 'Dianggap Mati Sama Dia'

Gegara hal tersebut, kini sejumlah warganet menghubungkan kasus pencemaran nama baik Nikita Mirzani yang berujung penangkapan di mall dengan kasus yang menjerat Irjen Ferdy Sambo.

Tak hanya itu, sifat Nikita Mirzani yang dinilai 'berani'menghadapi ancaman bahkan laporan-laporan hukum yang dilayangkan kepadanya memunculkan tuduhan baru.

Yakni Niki dituduh kebal hukum lantaran ada pihak yang membekinginya.

Warganet pun menyampaikan cocokloginya dengan menyebut bahwa polisi dari Polres Serang menjemput paksa Nikita lantaran Irjen Sambo tak lagi menjadi kadiv Propam.

Hingga muncul isu liar bahwa Irjen Sambo yang selama ini 'membekingi' Nikita Mirzani.

"NM dijemput paksa di rumahnya oleh polresta Serang Kota, namun gagal. Bahkan NM mengajukan tuntutan ke Div Propam atas penjemputan paksa tsb. Skrg kadiv propamnya non-aktif, dan NM ditangkap di mall. Keliatan ga sih korelasinya?" tulis akun @dede**.

"Oh jadi selama ini yg membeckinginya dia ya...." sahut akun @Sidik***.

"Benar juga yg melindunginya udah gak berfungsi lagi," balas akun @imria***.

Meski demikian, hal tersebut hanyalah cocoklogi belaka para netizen yang mengaitkan nama Nikita Mirzani dengan kasus Irjen Ferdy Sambo.

Istri Perwira Polisi Bongkar Kartu AS Nikita Mirzani

Artis kontroversial Nikita Mirzani memang terkenal berselisih dengan banyak pihak, salah satunya artis lawas dan istri perwira polisi satu ini.

Baca Juga: Malu Banget! Terang-terangan Nyatakan Cinta pada Pria Ini, Nikita Mirzani Malah Dilepeh Mentah-mentah hingga Buatnya Patah Hati Berat: 'Hati Gue Retak'

Sosok tersebut diketahui sebagai Ira Riswana yang jugaistri dari AKBP Abu Bakar Tertusi, yang sempat menjabat sebagai Kapolres Tanah Bumbu Polda Kalimantan Selatan.

Kala berseteru dengan Nikita Mirzani, Irakui pegang kartu AS Nikita Mirzani yang disebutnya punya bekingan kuat.

Sehingga, dirinya pun tak takut berkoar-koar dan berhadapan dengan hukum.

Mantan kekasih Nikita Mirzani bahkan pernah mengatakan kalau bekingan janda anak 3 ini adalah pejabat.

Sebelumnya, sempat beredar video Ira yang ungkap kalau dirinya tahu semua aib dari salah satu artis diduga Nikita Mirzani.

Akun TikTok @biwirjeding2 unggah video soal Ira yang di mana ia peringatkanNikita Mirzanidanmeminta pada Nyai untuk tak sembarangan dalam bersikap.

"Tapi inget, gue udah paham bagaimana, gue tahu ceritanya semua. Siapa, bagaimana, apa, hubungannya bagaimana, nasib orang gak ada yang tahu. Jadi bijaksanalah dalam bersikap," paparnya.

Ira Riswana pun mengatakan kalau dirinya tahu betul siapa sosok yang ada di belakang Nikita Mirzani selama ini.

"Gue tahu siapa di belakang lo, lo gak tahu siapa di belakang gue dan gue tahu cara gimana gue bekerja. Bekingannya juga udah males, kan bekingannya temenan juga," lanjutnya.

Ira juga berikanperingatan pada Nikita Mirzaniuntuk berhati-hati.

"Lagian yang itu kan kalau ada apa-apa juga bantuinnya baik banget jadi ya ati-ati deh," katanya.

Baca Juga: 'Segitu Aja Sombong, Penuh Kepalsuan Dower!' Nikita Mirzani Kini Hanya Bisa Tanggung Malu? Kemarin Sempat Ngaku Lebih Kaya dari Raffi Ahmad, Kini Ia Ketahuan Bohong Soal Harga Rumahnya yang Ternyata Tak Semahal yang Disebutkan

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul "Nikita Mirzani Beber Alasan Kicep di Kasus Brigadir J, Benarkah Ferdy Sambo Bekingnya Selama Ini?"danGridHITS.idberjudul "Tamat Riwayat Nyai? Setelah Pengakuan Kaya dari Lahir Disebut-sebut Cuma Halu, Kini Giliran Istri Perwira Polisi Ini Kuliti Habis Sosok di Belakang Nikita Mirzani yang Membuatnya Bak Kebal Hukum"

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Wartakotalive.com, GridHits.ID

Baca Lainnya