Parah Banget! Padahal Aurel Hermansyah Sudah Nurut Mau Pakai Hijab, Atta Halilintar Malah Mengikuti Banyak Wanita Seksi di Sosial Media hingga Buat Sang Istri Syok

Sabtu, 30 Juli 2022 | 21:00
Instagram @aurelie.hermansyah

Baby Ameena anak Atta dan Aurel

GridHITS.id-Aurel Hermansyah ngamuk saat tahu Atta Halilintar mengikuti banyak wanita seksi di Instagram.

Kehidupan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang selalu jadi sorotan.

Hampir 24 jam, aktifitas keduanya selalu disorot kamera.

Kemesraan pun selalu terlihat antara kedua orangtua Ameena itu.

Namun siapa sangka, hubungan Atta dan Aurel yang terlihat harmonis itu ternyata diam-diam kerap cekcok.

Seperti saat Aurel ngamuk gara-gara kelakuan Atta.

Atta Halilintar ketahuan hobi follow cewek seksi di Instagram, Aurel Hermansyah murka. Sang suami langsung beri penjelasan.Dikenal sebagai lelaki penyayang, Atta Halilintar rupanya memiliki kebiasaan yang menyebalkan bagi Aurel Hermansyah.

Terungkap bahwa Atta punya kebiasaan sering follow akun cewek seksi di Instagram.

Baca Juga:Seolah Kesal? Ashanty Ngaku Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah Soal Hijab, Langsung Singgung Soal Tanggung Jawab: 'Balik Lagi, Itu Kemauan'

Hal tersebut dia ungkap saat berbincang santai dengan rekannya, Maharani Kemala.Saat itu, Maharani membuka sesi pertanyaan dari netizen yang kemudian akan disampaikan pada Aurel dan Atta yang ada di sampingnya.Mendengar pertanyaan yang menyudutkan dirinya tersebut, Atta lantas menyampaikan protesnya.

Atta tak terima dituding suka follow akun cewek seksi, padahal sang istri pun juga melakukan hal yang sama, yakni follow akun cowok seksi di Instagram.

"Dia aja follow cowok seksi aku nggak apa-apa," kata Atta Halilintar, dikutip dari kanal YouTube Maharani Kemala pada Kamis, 24 Juni 2021.

Kendati demikian, Atta mengaku wanita yang dia follow adalah teman-temannya."Iya kan itu teman-temanku, aku saja sampai dimarah-marahin netizen (follow cewek seksi)," ucapnya.

Namun di sisi lain,Atta juga mengatakan cewek seksi yang diikutinya tersebut juga merupakan teman Aurel.Secara blak-blakan, Atta Halilintar mengungkap salah satu identitas wanita seksi yang dia follow di Instagram.

Baca Juga:Kelihatannya Saja di Kamera Nampak Mesra dan Romantis, Terungkap Atta Halilintar Ternyata Sempat Sulit Maafkan Aurel Hermansyah yang Nekat Lakukan Hal Ini"Memang sih ini ada salah Khloe Kardashian ini seksi banget aku follow," ungkap Atta.Khloe Kardashian yang Atta Halilintarmaksud ternyata adalah seorang tokoh asal Amerika Serikat yang berkecimpung sebagai produser hingga pebisnis.

Tak terima sang suami hanya menyebutkan satu tokoh, Aurel pun langsung meminta handphone Atta.Ia lantas menunjukkan pada Maharani siapa saja cewek seksi yang difollow suaminya tersebut."Tuh kan kak, nih kayak gini nih kak," tutur Aurel.Atta pun menjelaskan bahwa alasan dia mengikuti akun Khloe karena tokoh sosialita itu tiba-tiba menyukai foto yang diunggah Aurel Hermansyah."Khloe Kardashian kan waktu itu like fotonya Aurel, yaudah kita follow," ucapnya Atta menjelaskan.Selain suka follow akun cewek seksi, kebiasaan buruk Atta Halilintar lainnya pun diungkap oleh Aurel Hermansyah.Sebagai pasangan suami istri, Aurel Hermansyah mencoba menjadi istri yang serba bisa bagi Atta Halilintar.

Baca Juga:Keharmonisannya Selama Ini Cuma Konten? Aurel Hermansyah Tak Bisa Lagi Membendung Amarahnya Saat Tahu Atta Halilintar Tergoda Wanita Lain: 'Kamu Ninggalin Aku Sendiri Terus Nikah Sama Dia!'

Begitu pun sebaliknya,Atta pun kini juga harus mulai menjadi suami yang baik bagi anak perempuan Anang Hermansyah tersebut.

Usai memutuskan menikah, keduanya harus mulai menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing.

Tak terkecuali juga soal kebiasaan buruk pasangan.Meski dikenal sebagai YouTuber sukses, tak lantas membuat Atta Halilintar menjadi lelaki yang tak memiliki kekurangan.

Baca Juga:'Bermuka Dua, Ular!', Biasanya Selalu Ramah dan Baik Kepada Siapapun, Raffi Ahmad Mendadak Ngamuk pada Dimas Ahmad yang Kini Ngekos Usai Angkat Kaki dari Andara

Artikel ini telah tayang diTribunStyledengan judulAurel Hermansyah Murka, Sang Suami Hobi Follow Akun Cewek Seksi, Atta Halilintar Langsung Bereaksi

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunstyle

Baca Lainnya