Keharmonisannya Selama Ini Cuma Konten? Aurel Hermansyah Tak Bisa Lagi Membendung Amarahnya Saat Tahu Atta Halilintar Tergoda Wanita Lain: 'Kamu Ninggalin Aku Sendiri Terus Nikah Sama Dia!'

Selasa, 22 Juni 2021 | 15:00
instagram.com/@attahalilintar

Aurel Hermansyah sebut Atta Halilintar telah digoda wanita lain

GridHITS.id - Aurel Hermansyah mendadak ngamuk pada Atta Halilintar.

Keharmonisan rumah tangga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang tak perlu lagi diragukan.

Dua bulan menjalani biduk rumah tangga bersama, keduanya semakin tampak kompak satu sama lain.

Atta dan Aurel bahkan tak lagi ragu mengumbar kemesraan di hadapan umum.Pasangan yang resmi menikah pada 3 April 2021 ini juga kerap mengunggah kemesraannya di kanal sosial media mereka.

Namun, tak ada angin tak ada hujan, Aurel justru mendadak mengamuk.

Baca Juga: Seolah Kesal? Ashanty Ngaku Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah Soal Hijab, Langsung Singgung Soal Tanggung Jawab: 'Balik Lagi, Itu Kemauan'Ia mengaku mendapati sang suami jatuh cinta pada wanita lain.

Dilansir dari GridStar.ID, hal itu rupanya bukan terjadi di dunia nyata.

Aurel mengatakan, itu adalah bagian dari kisah dari mimpinya saat tidur.Kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Atta Halilintar pun membagikan kisah menggelikan tersebut.Awalnya, Raffi menyebut istrinya menjadi lebih sensitif setelah hamil.

"Dia lagi hamil aja, lagi sensian. Tiba-tiba tadi pagi, 'Sayang, aku tiba-tiba mimpi. Aku mimpi kamu sama cewek'," kata Raffi menirukan ucapan Nagita, dikutip dari YouTube Atta Halilintar, Selasa (21/6/2021).

Nagita kemudian mengakui sering bermimpi aneh semenjak hamil, termasuk mimpi Raffi bersama wanita lain.Setelah dicari tahu, kehamilan ternyata mempengaruhi kondisi tersebut."Jadi sebelum aku tahu aku hamil, adik aku nanya, 'Mbak, lu berapa hari ini mimpinya aneh-aneh enggak?'," ujar Nagita menirukan pertanyaan Caca Tengker.

"Iya, mimpinya tuh kayak beneran tapi aneh. Absurd bener-bener aneh banget, ajaib gitu mimpinya," sambungnya.

Baca Juga: Awalnya Manis-manis, Terungkap Tabiat Atta Halilintar yang Ogah Serumah dengan Anang Hermansyah Hingga Ngaku Bakal Tinggalkan Aurel Meski Sudah Sah jadi Istrinya: 'Mending Enggak Usah Nikah'

"Terus ternyata bener, aku baca ternyata hormon di dalam tubuh di saat kita hamil, mimpinya emang aneh-aneh. Sampai sekarang aku suka mimpi aneh-aneh," jelas Nagita.Aurel pun mengakui sempat merasakan hal yang sama dengan Nagita.

Atta lantas menceritakan saat dimana Aurel marah-marah padanya dengan tudingan jatuh cinta pada wanita lain."Dia gini, 'Sayang aku kan lagi berantem sama cewek, terus kamu pisahin. Pas kamu pisahin tiba-tiba kamu jatuh cinta sama cewek yang dipisahin, terus kamu ninggalin aku sendiri, kamu nikah sama dia'," ungkap Atta Halilintar."Terus dia marah-marah sama aku. Ih, ngapain kamu marah-marah itu kan di mimpi, bukan salah aku," kenang Atta.

"Sedih," sahut Aurel.

Diketahui, sebelumnya Aurel sempat dinyatakan hamil namun mengalami pendarahan dan keguguran.Meski demikian, kini Atta dan Aurel telah bangkit dan yakin akan segera diamanahi momongan.

Baca Juga: Tak Ada di Samping Aurel Hermansyah Saat Keguguran, Ashanty Ternyata Sudah Punya Firasat Bayi di Kandungan Putri Anang Tidak Akan Bertahan karena Hal Ini

Artikel ini telah tayang di Sosok.id dengan judul Depan Kamera Terlihat Mesra, Aurel Hermansyah Merasa Dikhianati Atta Halilintar yang Jatuh Cinta pada Wanita Lain, Begini Faktanya!

Editor : Ratnaningtyas Winahyu

Baca Lainnya