Keras! Kembali Perang Aib dengan Dhena Devanka, Jonathan Frizzy Siap Laporkan Akun Netizen yang Menyerang dan Fitnah Dirinya hingga Tak Ragu Berikan Ancaman Ini: 'Jangan Anda Pikir...'

Rabu, 27 Juli 2022 | 07:00
(Instagram.com/artis.indo_hits | Instagram.com/ijonkfrizzy)

Kolase foto Dhena Devanka dan Jonathan Frizzy.

GridHITS.id -Mantan pasangan suami istri, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang kembali membuat heboh publik Indonesia.

Bak buktikan bila perseteruan rumah tangga keduanya belum selesai, pasangan tersebut kembali saring serang bongkar aib di media sosialnya masing-masing.

Awalnya, Dhena Devanka tak ragu menyindir hubungan mantan suaminya dengan wanita yang dituding sebagai penyebab kehancuran rumah tangga mereka, Ririn Dwi Ariyanti.

Lalu, tak lama kemudian Dhena membongkar perkara nafkah yang diberikan Jonathan kepada tiga buah hatinya.

Terus melebar, berbagai bukti bahwa sang aktor melakukan KDRT ditampilkan Dhena di media sosial.

Namun, tak hanya Dhena yang membongkar kebenaran, Ijonk panggilan akrab Jonathan Frizzy juga berlaku demikian.

Kini, media sosial bak medan pertempuran yang bisa disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.

Gegara berbagai hal yang dibongkar Dhena, Ijonk lantas menerima komentar-komentar bernada hujatan lewat Instagram pribadinya.

Hingga akhirnya, Ijonk memilih mengambil tindakan tegas untuk melaporkan akun-akun yang menghinanya.

Baca Juga: Malah Semakin Memanas, Perang Dingin Kembali Dimulai Setelah Bercerai, Dhena Devanka Langsung Beberkan Bukti-bukti Kekerasan Jonathan Frizzy Selama Berumah Tangga: 'Silahkan yang Mau Jadi Istrinya'

"Sehubungan dengan adanya berbagai komen-komen kejam yang dilontarkan terhadap saya akhir-kahir ini di media sosial, izinkan saya mengingatkan dengan tegas bahwa kita hidup di negara hukum.

Segala bentuk tindakan berupa fitnah, ejekan, celaan, ujaran kebencian, dan tindakan lainnya yang sebagaimana dimaksud dalam UU ITE atau KUHP terhadap saya

Jonathan Frizzy laporkan warganet yang menghina dirinya.

atau siapapun juga memiliki kensekuensi hukum *dengan ancaman PIDANA," tulis Ijonk di Story Instagramnya, @ijonkfrizzy via Tribun Seleb, Selasa (26/7/2022).

Atas komentar negatif warganet, Ijonk akan mengusut tuntas secara hukum. Ia bakal melaporkan akun warganet yang menyerang dan memfitnah dirinya.

Pun ia sudah mengumpulkan bukti terkait komentar-komentar negatif warganet, sekaligus melacak keberadaan mereka.

"Segala kerendahan hati saya akan mengambil tindakan TEGAS dan MENGUSUT TUNTAS secara hukum seluruh tindakan tercela di atas yang menyerang martabat saya di media sosial.

Seluruh tindakan tersebut sudah kami abadikan dengan rapih dan akan menjadi bukti.

Jangan anda pikir dengan bersembunyi di balik akun media sosial anda dapat bebas menyerang dan menjatuhkan martabat seseorang,

Saya dan tim sudah mengetahui sebagian besar identitas anda dan sebagian sudah kita lacak keberadaannya," tulis Ijonk.

Baca Juga: 'Urusan Sama Pemain Sinetron ya Jadi Pinter Akting!', Kembali Kibarkan Bendera Perang, Dhena Devanka Bongkar Uang Bulanan Anak-anaknya dari Jonathan Frizzy hingga Sebut Karma

Sebelumnya,orang tua triple Z ituresmi bercerai setelah sidang putusan perceraian Jumat, 18 Februari 2022.

Dhena diketahui memenangkan sidang perceraian termasuk masalah hak asuh anak-anaknya.

Namun merasa tak adil, Ijonk panggilan akrab Jonathan Frizzy melakukan proses banding yang sudah diajukan sejak 25 Februari 2022 lalu.

Jonathan merasa tak adil terkait berbagai hal salah satunya masalah harta gono-gini dan masalah nafkah yang harus diberikannya.

Diketahui,permintaan besaranuang nafkahbagi anak-anaknya dari Dhena bernilai besar yang jumlah itu mencapai Rp 30 juta setiap bulannya dan bisa bertambah nantinya.

Pertambahan tersebut akan terjadi setiap tahunnya sebagainya 10 persen pertahun di luar pendidikan dan kesehatan anak-anaknya.

Meski sudah berpisah ternyata masalah uang tetap mendera keduanya hingga tak ragu saling bongkar aib di media sosial.

Bak kibarkan bendera perang, Dhena Devanka tiba-tiba bongkar masalah nafkah yang diberikan mantan suaminya kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Kekeh Jonathan Frizzy Tak Ingin Angkat Kaki dari Rumah Meski Sudah Bercerai, Dhena Devanka Akui Sudah Mulai Gerah dan Pilih Mengalah: 'Saya yang Akan Cari Tempat Tinggal'

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul "Jonathan Frizzy Dihujat setelah Dhena Devanka Bongkar Bukti KDRT, Lacak dan Laporkan Akun Warganet"

Editor : Saeful Imam

Sumber : Tribunnews.com

Baca Lainnya