'Urusan Sama Pemain Sinetron ya Jadi Pinter Akting!', Kembali Kibarkan Bendera Perang, Dhena Devanka Bongkar Uang Bulanan Anak-anaknya dari Jonathan Frizzy hingga Sebut Karma

Senin, 25 Juli 2022 | 10:30
Instagram

(Kiri) Jonathan Frizzy dan Benny Simanjuntak , (Kanan) Dhena Devanka dan anak-anaknya

GridHITS.id -Rumah tangga pesinetron Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka memang sudah resmi berakhir di meja hijau pengadilan.

Sebelumnya,orang tua triple Z ituresmi bercerai setelah sidang putusan perceraian Jumat, 18 Februari 2022.

Dhena diketahui memenangkan sidang perceraian termasuk masalah hak asuh anak-anaknya.

Namun merasa tak adil, Ijonk panggilan akrab Jonathan Frizzy melakukan proses banding yang sudah diajukan sejak 25 Februari 2022 lalu.

Jonathan merasa tak adil terkait berbagai hal salah satunya masalah harta gono-gini dan masalah nafkah yang harus diberikannya.

Diketahui,permintaan besaranuang nafkahbagi anak-anaknya dari Dhena bernilai besar yang jumlah itu mencapai Rp 30 juta setiap bulannya dan bisa bertambah nantinya.

Pertambahan tersebut akan terjadi setiap tahunnya sebagainya 10 persen pertahun di luar pendidikan dan kesehatan anak-anaknya.

Meski sudah berpisah ternyata masalah uang tetap mendera keduanya hingga tak ragu saling bongkar aib di media sosial.

Bak kibarkan bendera perang, Dhena Devanka tiba-tiba bongkar masalah nafkah yang diberikan mantan suaminya kepada anak-anaknya.

Baca Juga: Kekeh Jonathan Frizzy Tak Ingin Angkat Kaki dari Rumah Meski Sudah Bercerai, Dhena Devanka Akui Sudah Mulai Gerah dan Pilih Mengalah: 'Saya yang Akan Cari Tempat Tinggal'

Alih-alih sebesar perjanjian yang ditetapkan yakni Rp 30 juta, ternyata Ijonk hanya mengirimkan uang sepertiga dari jumlahnya.

Hal tersebut diungkap Dhena melalui postingan Instagram Stories di akun pribadinya @dhenaaldhaliadevanka.

Awalnya, Dhena kembali membahas masalah perselingkuhan yang dilakukan Jonathan Frizzy dengan wanita yang diduga aktris Ririn Dwi Ariyanti.

Ia membantah dirinya belum bisa move on meski membahas kelakuan mantan suaminya itu, hingga masalah nafkah ikut tersenggol.

Instagram

Postingan Dhena Devanka

Dalam postingan tersebut, Dhena menyebutkan Ijonk hanya mengirimkan uang per bulan Juli 2022 lalu sebesar Rp 5 juta dengan bukti transfer yang terlampir.

Bukti tersebut menyebutkan bila uang tersebut dikirim pada 2 Juli 2022 pukul 08.18 WIB sebesar Rp 10 juta.

Dhena menjelaskan bila Rp 5 juta dipotong untuk membayar rumah sakit dan sisanya dibagi menjadi nafkah untuk ketiga anaknya.

Tak hanya nafkah, Dhena ikut membahas masalah uang les renang yang diberikan Ijonk untuk anak-anaknya.

Pada kesempatan itu, Dhena mengaku dirinya tak ingin memelas lagi untuk menagih masalah uang kepada Ijonk.

Baca Juga: Padahal Sudah 2 Bulan Resmi Cerai, Terungkap Dhena Devanka Masih Tinggal Seatap dengan Jonathan Frizzy, Harta Gono-gini Disebut Menjadi Penyebabnya: 'Aku Enggak Nyaman'

"Udah gak dibolehin kali ya ngasih uang ke anak, jadi saya gakmau sampe memelas nagih tiap bulan ya, sesadarnya dia saja mau kirim syukur klo engga ya udah, mau apalagi nangis dipojokan?" ujar Dhena Devanka.

Tak berhenti ia tak habis pikir dengan kelakuan sang mantan suami hingga tak ragu menyindir profesinya yang seorang pemain sinetron.

Instagram

Postingan Dhena Devanka

"Urusan sama pemain sinetron ya jadi pinterakting," tambahnya.

Di akhir bahasannya tentang sang suami, Dhena juga menyinggung masalah karma yang mungkin akan didapat Ijonk di masa depan.

"Karma is real. Hidup itu tabur tuai, bisa jadi apa yang terjadi pada dirimu saat ini adalah karena perbuatanmu pada seseorang dimasa silam."

"Bahkan sekarang itu karma instan yaa kaya mie instan, bener gak sih?" tutup Dhena Devanka.

Baca Juga: Bak Jatuh Tertimpa Tangga Usai Cerai dan Kehilangan Hak Asuh Anak, Kini Jonathan Frizzy Harus Gigit Jari Tak Sanggup Penuhi Nafkah Buah Hatinya Rp 30 Juta Per Bulan, Begini Tanggapan Dhena Devanka

Editor : Averus Al Kautsar

Sumber : Instagram

Baca Lainnya