Dinyatakan Sebagai Tersangka Setelah Dugaan Pencemaran Nama Baik, Kisah Cinta Nikita Mirzani Ikut Berujung Kandas hingga Sosok Ini Sampai Beri Pesan Singgung Soal Bersosial Media

Jumat, 15 Juli 2022 | 05:00

Nikita Mirzani.

GridHITS.id - Setelah diputuskan jadi tersangka, hubungan cinta Nikita Mirzani akhirnya kandas hingga diberi pesan oleh sosok ini.

Baru-baru ini, publik heboh dengan kabar bahwa Nikita Mirzani jadi tersangka.

Ibu tiga anak ini diduga melakukan pencemaran nama baik terkait kasus yang dilaporkan oleh Dito Mahendra.

Dikutip Grid.ID dari TribunSeleb pada Sabtu (25/6/2022), kabar mengenai penetapan Nikita Mirzani jadi tersangka dibenarkan oleh Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Serang, Rezkinil Jusa.

Dengan bersamaannya kasus ini, hubungan asmara Nikita Mirzani dan seorang pembalap John Hopkins ini dinyatakan berakhir.

Hubungan keduanya ini sempat ramai lantaran Nikita Mirzani yang berani pamer kekasih barunya tersebut.

Nikita Mirzani juga sudah sesumbar bakal menjalani hidup enak bersama sang kekasih.

Tapi nyatanya jalinan asmara tersebut kandas di tengah jalan.

John Hopkins menyebut, adanya perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu menjadi alasan utama mereka berdua putus.

Baca Juga: Kini Kembali Banting Tulang Perankan Tokoh di Sinetron Pasca Putus dari Mantan Pembalap Moto GP, Nikita Mirzani Bantah Keras Dirinya Dicampakan hingga Berikan Fakta Ini!

Mantan pembalap MotoGP itu pun membantah soal tudingan ia meninggalkan Nikita lantaran masalah hukum yang kini melanda eks Dipo Latief.

Diketahui John Hopkins mengumumkan kisah asmaranya bubar melalui Instagram Story akun @21jhopper pada, Senin (11/7/2022).

Lebih lanjut, John Hopkins membantah adanya masalah lain yang menyebabkan hubungannya dengan Nikita berakhir.

"Saya dan @nikitamirzanimawardi_172 sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu," ungkap Hopkins.

"BUKAN karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komunikasi negatifnya yang selalu saya dukung & pertahankan," tegasnya.

Ia menyayangkan hubungannya dengan ibu tiga anak tersebut mesti berakhir.

"Saya dan @nikitamirzanimawardi_172 sudah tidak bersama lagi karena perbedaan kepribadian yang muncul dari waktu ke waktu.

Sripoku
Sripoku

Nikita Mirzani putus dari John Hopkins.

BUKAN karena masalah hukum, jarak, pengaruh publik, atau komunikasi negatifnya yang selalu saya dukung & pertahankan.

Meskipun saya masih ingin percaya bahwa kami berdua sangat mencintai & saya berkomitmen penuh untuk hubungan kami. (tanda hati)"tulis John Hopkins.

Baca Juga: Nyai Hanya Bisa Menangis! Gara-gara Kebiasaan Buruk ini, Organ Vital Nikita Mirzani Alami Kerusakan hingga Sempat Pingsan karena Tahan Sakit Saat Pipis Sampai Harus Dioperasi : 'Ngeliatnya Jijik Banget'

"Sayangnya, itu tidak terwujud seperti diharapkan (emotikon patah hati dan murung)

Saya masih mendoakan yang terbaik untuknya & keluarganya, saya percaya jauh di lubuk hati dia memiliki hati yang baik & berharap dia menemukan kebahagiaan yang dia cari. (menjura).

FYI: Saya masih sangat mencintai Indonesia dan masyarakatnya. Tidak bisa menunggu untuk kembali." pungkasnya.

Dibalik kontroversinya tersebut, pengamat media sosial dari Komunikonten Hariqo Wibawa Satria menjelaskan bahwa ada beberapa pelajaran yang bisa diambil dari kasus Nikita Mirzani.

Meskipun akun sosial media bersifat pribadi, namun segala hal yang diunggah selalu bisa dibaca oleh banyak orang.

"Akun medsos itu ya benar akun pribadi, tapi postingan di medsos baik di story maupun di feed itu sudah ranah publik," jelasnya, dikutip Grid.ID dari KOMPAS.com pada Sabtu (25/6/2022).

Menurutnya, hal ini bisa menjadi berbahaya jika yang disampaikan disosial media tidak terbukti benar.

"Semua bisa baca, kalau yang disampaikan tidak benar, fitnah, maka pihak yang merasa nama baiknya tercemarkan akan melaporkan," lanjutnya.

Ia juga mengingatkan agar masyarakat tidak mudah membagikan masalah pribadinya di jagat maya yang bisa dibaca oleh siapa pun.

Baca Juga: Kartunya Terbuka Juga? Biasanya Berlagak Bak Tak Punya Rasa Takut, Nikita Mirzai Mendadak Ciut Nyali Saat Hubungannya dengan Sosok Ini Dibongkar

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Grid.ID, GridPop.ID

Baca Lainnya