Padahal Sempat Bagikan Rahasia di Balik Kesuksesan Awetnya Berumah Tangga, Shandy Purnamasari Kini Mengaku Tengah Berpisah dengan Gilang Juragan 99

Kamis, 21 Juli 2022 | 18:40
Instagram @shandypurnamasari

Isu Shandy Purnamasari dan Juragan 99 diisukan akan bercerai.

GridHITS.id - Bagikan kabar tak sedap soal rumah tangganya, Shandy Purnamasari ternyata pernah beri tips hubungan yang awet.

Baru-baru ini, seorang pasangan pengusaha yakni Shandy Purnama Shari dan Gilang Juragan 99 bagikan kabar tak sedap.

Rumah tangga pasangan ini ternyata sedang tak baik-baik saja.

Padahal, keduanya sering memamerkan beberapa momen berdua melalui akun media sosial masing-masing.

Bahkan, keduanya juga dikenal menjadi pasangan yang saling mendukung kesuksesan bersama.

Bagaimana tidak, hal itu terlihat saat bisnis pasangan ini menjulang tinggi hingga mencapai internasional.

Shandy Purnamasari dan Juragan 99 juga dikenal sering menggaet para artis untuk menjadi brand ambasador produk mereka.

Namun sayangnya, rumah tangga mereka kini sedang diterpa badai.

Hal tersebut disampaikan Shandy Purnamasari melalui akun Instagram-nya seperti dikutip Tribunnews.com, Kamis (21/7/2022).

Baca Juga: Shandy Purnamasari dan Juragan 99 Digugat Ganti Rugi Rp 360 Miliar Gegara Kasus Merek Dagang yang Makin Runyam, Ruben Onsu Ternyata Juga Pernah Alami Hal Serupa sampai Kondisi Bisnisnya Sempoyongan!

Dalam postingannya, Shandy Purnamasari mengaku sudah jarang bersama dengan Gilang Juragan 99 dan memutuskan akan berpisah.

Meski berpisah, hubungan keduanya tetap berjalan dengan baik, termasuk hubungan dengan buah hati mereka.

"Seperti yg kalian juga lihat sekarang kita sudah jarang bersama lagi dan kita akan berpisah tapi sekali lagi hubungan kita sangat baik kok, hub kita dgn anak-anak jg sangat baik," tulis Shandy Purnamasari.

Dalam postingannya itu, wanita 30 tahun itu meminta maaf kepada follower yang telah mengikutinya sejak dulu hingga kini.

Menurut Shandy, keputusan itu sudah lama diambil dan bisa saja membuat pengikutnya kecewa.

"Aku mau minta maaf mungkin untuk semua yg ikuti kita berdua dari dulu sampai sekarang. Ini adalah keputusan yg sudah sangat lama sampai adanya hari ini."

IG Shandy Purnamasari

Unggahan Shandy Purnamasari yang mengumumkan jika dirinya dan sang suami akan berpisah

"Keputusan kita berdua ini mungkin akan membuat kalian semua kecewa," tambahnya.

Pada akhir unggahan tersebut, Shandy meminta doa agar bisa memetik pelajaran atas keputusan tersebut.

"Doakan kita bsa memetik pelajaran dan jadi pelajaran jg untuk kita semua. Salam sayang dari kita berdua," tulis Shandy.

Baca Juga: Bak Ingin Alihkan Isu Usai Aibnya Dibongkar Habis-habisan oleh Nikita Mirzani, Laporan Shandy Purnamasari untuk Putra Siregar Dihentikan Polisi Lantaran Alasan Ini, Ternyata Sudah Bergulir Lama!

Kendati demikian, ternyata Shandy Purnamasari maupun Gilang Juragan 99 pernah mengungkapkan rahasia di balik kesuksesan mereka meniti bisnis dan menjadi pasangan.
Hal itu diungkapkannya pada Gus Miftah dalam acara bertajuk Ngobrol Bareng Gus Miftah, Jumat (29/10/2021) silam.

"Saling menerima sih, karena kita tidak boleh menerima kelebihan saja tapi juga kekurangan pasangan. Jadi kalau dari saya, bisa menerima, mengisi, dan melengkapi satu sama lain," kata Shandy Purnamasari.

"Dan yang terpenting, saya tidak pernah melupakan kodrat saya sebagai seorang istri untuk selalu menghormati suami," lanjut Shandy.

Tak cuma itu, kepada Boy William dalam interview di YouTube edisi Selasa (25/5/2021), Shandy mengaku mengagumi sosok Gilang yang pekerja keras dan mau berusaha.

"Pertama, udah punya usaha. Aku enggak cari cowok yang kaya, tajir, atau orangtuanya kaya raya. Tapi aku lihat dia kerja keras, dilihat dari dia punya usaha cuci motor walaupun masih sekolah," jelas Shandy Purnamasari.

Makin hari, Shandy semakin menyadari pilihannya pada Gilang Juragan 99 tak salah.

"Nggak semua pria punya kerelaan seperti itu," tambahnya.

"Dari dulu nggak pengen lihat istri cuma urus anak di rumah. Istri harus bervalue, punya uang sendiri, beli tas sendiri, beli mobil sendiri," tandas Gilang.

Baca Juga: Tabiat Aslinya Sekarang Terbongkar! Terus Dikuliti Nikita Mirzani hingga Masalah Gedung Pemberian Kado Ulang Tahunnya Dipertanyakan, Shandy Purnamasari Tak Merasa Bersalah dan Berikan Komentar Menohok Ini

Artikel ini sudah tayang di Tribunnews.com dengan judul Umumkan Pisah, Shandy Purnamasari Sempat Bagikan Tips Langgeng dengan Juragan 99: Terima Kekurangan

Editor : Rachel Anastasia

Sumber : Tribunstyle.com

Baca Lainnya